HPN 2023, Ini harapan DPRD Pangkalpinang Untuk Pers

Pangkalpinang, narasibabel.id – Di momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 mengusung tema “Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat”, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady berharap pers di kota itu dapat terus mengawal pembangunan dengan menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

“Kita mengapresiasi kinerja kawan-kawan pers yang selama ini telah mengawal demokratisasi dan pembangunan di pusat maupun daerah,” kata Rio Setiady di Pangkalpinang, Kamis (09/02/2023).

Read More

Dikatakan anggota Komisi I DPRD Pangkalpinang ini, pers merupakan pilar demokrasi yang keempat, dimana informasi mencakup kebijakan pemerintah pusat dan daerah dapat diterima secara maksimal oleh masyarakat.

Baca Lainnya  Adet SH, MH Resmi Menjabat Pelaksana Tugas Ketua DPRD Bangka Belitung Yang Sedang Menunaikan Ibadah Haji

“Karena kerja dari kawan-kawan kita di pers, sehingga tentu kita mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja yang cukup sinergi bersama dengan rakyat,” ujar Rio.

“independensi adalah sebuah mahkota bagi dunia pers. Dan berharap dapat terus hadir di tengah masyarakat dalam mengawal pembangunan daerah dan menyuarakan aspirasi masyarakat,” ujarnya menambahkan.

Politikus PKS ini juga berharap pers dapat terus hadir dalam mengawal pembangunan daerah serta menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Tentunya sebagai masyarakat kita mendukung hal tersebut dan berharap pers dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengawal pembangunan daerah serta menyuarakan aspirasi masyarakat sehingga dapat didengar oleh eksekutif dan legislatif. Dan ini adalah bagian dari proses demokratisasi di segala lini kehidupan kita saat ini,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *