Diikuti Walikota Molen dan Lebih dari 2000 Peserta, Jalan Sehat Hari Jadi BUMN Ke-25 Berlangsung Meriah

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Dr H.Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen menghadiri kegiatan Jalan Sehat bersama dalam rangka memperingati hari jadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke- 25 Tahun.

Read More

Diikuti lebih dari 2000 peserta, Jalan Sehat dalam rangka 25 Tahun Kementerian BUMN mengusung Tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat”. Minggu Pagi (19/02/2023) di depan Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Alun-alun Taman Merdeka.

Walikota Molen dalam kata sambutannya mengatakan,” Selama ini Pemerintah Kota dan BUMN yang ada di Bangka Belitung sudah terjalin sinergitas dan diharapkan kedepannya terus harmonis dan lebih baik lagi,”ungkapnya.

Baca Lainnya  Diskominfo Pangkalpinang Terima Kunker Komisi I DPRD Kota Palembang

Selain itu, Molen berharap sinergitas antara Pemerintah Kota dan BUMN dalam terjalin lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap kedepannya sinergitas tersebut akan berjalan lebih baik lagi, atas nama Pemkot Pangkalpinang saya ucapkan terima kasih karena BUMN telah mendorong dan mendukung banyak kegiatan di Kota Beribu Senyuman,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Perwakilan Forum BUMN Bangka Belitung, Daniel mengucapkan Berterima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Pemprov Babel. Ia menegaskan bahwasanya kehadiran BUMN turut mensejahterakan masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang.

“Acara jalan sehat hari ini dilaksanakan serentak di tujuh kabupaten kota se Bangka Belitung. BUMN sendiri melaksanakan acara serentak secara bergilir di 235 kabupaten kota se-Indonesia dan hari ini dilaksanakan di 100 kabupaten kota lebih,” tuturnya.

Baca Lainnya  Presiden Jokowi Beri Arahan Kepala Daerah dan Forkopimda Atasi Lonjakan Kasus Covid-19

Lanjutnya,” Daniel mengapresiasi antusiasme warga Kota Pangkalpinang di bawah kepemimpinan Walikota Molen

“Kami menargetkan 2000 peserta tapi di Kota Pangkalpinang ini antusiasme warganya melebihi ekspektasi hingga lebih dari 2000 yang ikut.

Terima kasih pak wali kota acara jalan sehat bersama memperingati hari jadi BUMN ke-25 di Pangkalpinang berjalan lancar dan sukses,” ujarnya

Diketahui acara jalan sehat Start di mulai dari depan Rumdin Walikota yang berseberangan dengan Alun-alun Taman Merdeka (ATM), kemudian peserta menuju Jl Jend Sudirman hingga belok kiri di simpang Transmart. Kemudian berbelok ke kiri melintasi Jl A Yani lewat depan Mapolres Pangkalpinang, RS DKT sampai berbelok ke Jl KH Abdurahman Sidik.

Selanjutnya peserta berjalan menuju jalan protokol berbelok kiri di Jl Jend Sudirman hingga ke garis finish di ATM. Usai jalan sehat, warga terlihat silih berganti berfoto bersama walikota kebanggaan mereka. Baik berfoto selfi dengan wali kota maupun foto bersama replika Menteri BUMN Erick Tohir yang sudah disiapkan panitia. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *