Ketua DPRD Pangkalpinang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Mie Go Sebagai Sekda Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Pemerintah Kota Pangkalpinang resmi melantik Mie Go sebagai Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang yang baru. Rabu (01/03/2023) di OR Gedung Tudung Saji Kota Pangkalpinang.

Pelantikan Mie Go sebagai Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang ini, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha mengucapkan selamat atas pelantikan Mie Go sebagai Sekda yang baru, dan mengharapkan dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kota Pangkalpinang.

Read More

“Tentu ada beberapa hal yang hari ini masih menjadi perhatian kami di pemerintah daerah, Hal ini tentu saja harus diselesaikan dalam sisa waktu yang ada di tahun 2024,” kata Abang Hertza.

Baca Lainnya  Abang Hertza, SH mengucapkan selamat HUT TNI ke - 76

Ia menambahkan, selamat bekerja dan semogs Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go dapat membantu tugas walikota Pangkalpinang dalam meningkatkan pembangunan Kota Pangkalpinang.

“Kami mengharapkan juga dengan dilantiknya bapak Mie Go menjadi sekretaris daerah yang baru dapat membantu tugas walikota yang sudah memasuki bulan-bulan terakhir masa jabatannya sebagai kepala daerah Kota Pangkalpinang, khususnya dalam pembangunan Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *