Pj Gubernur Suganda Silaturahmi ke Polda Kepulauan Bangka Belitung

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Membawa amanat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) Tito Karnavian untuk menjalin kerja sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu berkunjung ke Polda Kep. Babel, Senin (3/4/2023).

Read More

Kali pertama silaturahmi ke Polda Kep. Babel, Pj Gubernur Suganda disambut hangat oleh Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, di Ruang Kapolda. Ia pun mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolda karena telah menerimanya untuk berkunjung.

“Terima kasih sudah menerima kedatangan saya, dan saya berharap semoga dari Polda Babel dapat terus mendukung kami (pemerintah provinsi),” kata Pj Gubernur.

Baca Lainnya  Penanaman Pohon Alpukat di Desa Kacung, Bentuk Simbolis Ketahanan Pangan

Orang nomor satu di Bumi Serumpun Sebalai itu menyampaikan maksud kunjungannya. Ia menyebutkan jika kehadirannya itu guna menciptakan kekompakan bersama seluruh stakeholder, agar sistem pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Merespons hal tersebut, Kapolda Kep. Babel Yan Sultra mengungkapkan, Forkopimda di lingkungan Pemerintah Provinsi Kep. Babel selalu kompak, dan bersinergi dalam menjalankan segala program pemerintahan, terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tapi di sini kami kompak kok, Pak. Kami selalu bersama-sama, baik itu dari Pemprov, TNI/Polri, dan lainnya. Pokoknya mau pemimpinnya berganti dengan yang baru, tetap selalu kompak,” ujar Kapolda Kep. Babel.

Mendengar hal tersebut, Suganda tentu senang, karena jika memang kekompakan tersebut terus terjaga, maka dalam menjalankan sistem pemerintahan pun akan lebih lancar.

Baca Lainnya  Pj Gubernur Babel Lakukan Reformasi Pelayanan Publik

Melanjutkan misinya untuk menjalankan pesan dari Mendagri Tito, selepas mengunjungi Kapolda Kep. Babel, Pj Gubernur Suganda meneruskan kegiatan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi, BIN, dan Korem 045/Garuda Jaya.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *