Legislator Demokrat Rano Dorong Operasi Pasar Murah Pemkot Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Anggota DPRD Kota Pangkalpinang dari Fraksi Partai Demokrat, Rano mendorong dilaksanakannya operasi pasar murah menyambut perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah oleh Pemkot Pangkalpinang. Hal itu guna antisipasi dalam mengendalikan harga kebutuhan pokok seiring tingginya permintaan.

Politisi Partai Demokrat itu menuturkan, operasi pasar murah diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan akses bahan pokok sesuai harga eceran yang telah ditetapkan.

Read More

Selain itu dikatakannya, operasi pasar murah diharapkan dapat menjaga stabilitas harga bahan pokok di Kota Pangkalpinang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Baca Lainnya  H Awi Ajak Masyarakat Jalankan Ibadah Puasa Ramadan Dengan Nyaman Dan Tenang

“Setidaknya masyarakat kita secara merata di Pangkalpinang bisa terbantu dengan mendapatkan akses bahan pokok sesuai harga eceran melalui operasi pasar murah,” imbuhnya, sembari operasi pasar murah diminta dilaksanakan di tiap kecamatan.

Rano berujar, dalam kegiatan operasi pasar murah itu diharapkan sejumlah komoditas bahan pokok bisa didapatkan dengan harga terjangkau yaitu diantaranya beras premium hingga medium, gula, bawang merah, minyak goreng, telur maupun cabai bisa disediakan.

“Hal ini diharapkan membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran, sekaligus sebagai upaya menstabilkan kenaikan harga bahan pokok di Pangkalpinang,” kata dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *