Pj Gubernur Suganda Pastikan Konektivitas Babel-Sumsel Saat Idulfitri Lancar

PALEMBANG, Narasibabel.id – Dalam rangka memastikan kelancaran perjalanan arus mudik Idulfitri bagi masyarakat, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) menemui para petinggi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Novotel Palembang, Kamis (13/4/23).

Read More

“Kita berbicara dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri. Bagaimana nanti konektivitas antara Provinsi Bangka Belitung dan Sumatera Selatan, dari penyebrangan Tanjung Api-Api dengan kita di Bangka Belitung supaya lancar,” ungkapnya.

Dalam pantauan, Pj Gubernur Suganda langsung berkoordinasi dengan para petinggi lengkap Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang terdiri dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru; Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya; serta Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Supriono. Harapannya, tahun ini tidak ada lagi sumbatan-sumbatan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, seperti antrian panjang dan sebagainya.

Baca Lainnya  PWI Bukan Batu Lompatan Sekedar Ambil UKW

“Saya sudah menyampaikan pada Pak Gubernur mudah-mudahan nanti secara teknis akan ditindaklanjuti oleh kepala dinas masing-masing, Dinas Perhubungan,” ungkapnya.

Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan berharap semua yang telah dikoordinasikan dapat berjalan dengan lancar.

“Kita mengharapkan di tahun ini semuanya boleh berjalan dengan lancar. Masyarakat dari Bangka Belitung bisa lancar kembali ke Sumatera Selatan, begitu pula sebaliknya,” jelasnya.

Kelancaran ini tidak hanya untuk masyarakat Babel dan sekitarnya. Kelancaran konektivitas untuk mudik Idulfitri ini juga ditujukan bagi masyarakat yang melakukan mudik dari Pulau Jawa dengan menggunakan angkutan laut.

Diketahui, para petinggi di Provinsi Sumatera Selatan ini menyempatkan waktu bertemu Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan di sela-sela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2023 dalam rangka Penyusunan RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024.

Baca Lainnya  Sapriansyah : STIH Pertiba Siap Menjadi Mitra Strategis Pemkot Pangkalpinang

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *