Pj Gubernur Babel Dukung Program Pemkot Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Terima Kunjungan Kerja PJ Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu. di Smart Room Center (SCR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (18/4/2023).

Read More

Dalam Pertemuan, Pj Gubernur Suganda mengapresiasi prestasi-prestasi dan kemajuan Kota Pangkalpinang di bawah kepemimpinan Maulan Aklil.

” Setiap hari mulai pukul 06.00 saya jalan pagi di Pangkalpinang ini. Melihat kebersihan kota cukup tertata dengan rapi namun ada beberapa sisi tetap harus dibenahi,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Kolaborasi antara Pemprov Bangka Belitung dan Pemkot Pangkalpinang sama-sama ingin membangun konsep lingkungan hidup untuk keberlanjutan ke depan Sangat mendukung program kebersihan lingkungan yang sudah berjalan dengan baik tersebut.

Baca Lainnya  Wako Molen Sebut Pangkalpinang Telah Disuguhkan Hiburan Pada Malam Puncak Tradisi Korps IKAPTK

Selain itu, dia juga meminta dukungan untuk PKK sebagai salah satu organisasi terbesar. Ada lima konsep pembangunan kata dia yang bisa dikolaborasikan dengan PKK diantaranya program stunting dan penanganan inflasi.

“Kita akan berkolaborasi dengan banyak program yang bisa kita sinergikan sehingga Kota Pangkalpinang menjadi ikon dengan segala hal yang sudah dilakukan pak wali kota. Kami mendukung apa yang sudah dilakukan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Walikota yang akrab disapa Bang Molen Berharap Pemprov babel dapat membantu terkait pembangunan TPA Regional.

” Ada satu hal yang diharapkan Molen agar Pemprov Babel dapat membantu, yakni terkait pembangunan TPA Regional, tidak ada tempat untuk memindahkan TPA. Ini permintaan kami dari dulu, sempat sudah mau deal tapi tidak berjalan,”tuturnya.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan Laboratorium Komputer dan Perpustakaan SD pada Milad Muhammadiyah Ke-109

Lanjut Molen, “Kami memohon kepada Pak Pj Gubernur untuk membantu karena wewenang itu ada di provinsi yang berhubungan dengan kabupaten-kota,” ucapnya.

Selain itu Ada banyak hal yang diusulkan ke Pj Gubernur terkait usulan-usulan lama yang belum terealisasi, seperti pembangunan pelabuhan, pasar pagi dan TPA Regional

Dia berharap dengan kepemimpinan Pj Gubernur hal-hal yang diusulkan dulu dapat terealisasi.

Beliau adalah orang pusat mungkin punya teman-teman di sana yang bisa dihubungi dan diminta tolong untuk pembangunan Pangkalpinang, karena isu-isu yang disampaikan itu adalah isu-isu yang tidak bisa diselesaikan dalam waktu dekat,” imbuhnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *