Walikota Molen dan Ribuan Masyarakat Kota Pangkalpinang Sholat Idulfitri Bersama Di Alun-alun Taman Merdeka

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Ribuan Masyarakat Kota Pangkalpinang Gelar Sholat Idulfitri 1444 H di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu (22/4/2023).

Read More

“Alhamdulillah shalat Ied kali ini kita sudah merindukan dua tahun lebih, kemarin di masa pandemi. Kita melaksanakan shalat Ied semaksimal secara all out hari ini,” ungkap Walikota yang akrab disapa Bang Molen saat di Wawancara awak media.

Selain itu Ia mengajak jamaah untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dapat melaksanakan shalat Ied bersama-sama di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Sekda Radmida Menjadi Narasumber Tunggal Rapat Koordinasi dan Kerjasama Lintas Sektor

“Kita juga mengundang open house seluruh masyarakat untuk hadir di rumah dinas wali kota. Inikan tahun politik saya mohon meminta kepada masyarakat bersabar dan menahan hawa nafsu tidak ikut serta dalam politik memancing kita berbuat sesuatu yang tidak baik, Iri dengki mencaci-maki semua harus kita hadapi dengan sabar,”tuturnya

Molen menambahkan, jangan sampai mengotori hati kita yang seharusnya tidak kita lakukan, Qodarullah Sunatullah karena Allah ta’ala.

“Pawai obor merupakan wujud euforia suka cita masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri saya sarankan untuk berhati-hati tidak menimbulkan kebakaran,”imbuhnya.

Terkait tuduhan yang ia dapatkan, Molen utarakan Insya Allah ia sekeluarga berbaik sangka atas tuduhan yang ada, ia tetap memberikan senyuman dan memanjatkan doa agar diberikan kebaikan oleh Allah SWT.

Baca Lainnya  Jajaki Sinergi, Perusahaan Gas Negara (PGN) Nilai Pangkalpinang Memiliki Trend Pertumbuhan Ekonomi Positif

“Orang orang itu mungkin mereka khilaf dan cepat sadar. Kami pastikan tuduhan tersebut tidaklah benar kami bisa pertanggung jawabkan apapun kedepannya ke KPK segala macam dengan hati dan kami terbuka,”tegasnya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Molen mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal  1444 H. Mohon maaf lahir dan bathin. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *