DPP PDI Perjuangan Tunjuk Chico Hakim Jadi LO Pilkada di Provinsi Bangka Belitung

Jakarta, Narasibabel.id — DPP PDI Perjuangan melalui Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 Serentak menunjuk Chiko Hakim sebagai Liaison officer (LO) Pilkada 2024 Serentak PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung.

Read More

Chico Hakim ditugaskan membantu para Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Tim Pemenangan Daerah. Untuk menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati, di Provinsi Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 Serentak PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, menyampaikan kepada seluruh Cakada dan Tim Pemenangan Daerah. Keberadaan LO disetiap daerah adalah perintah DPP PDI Perjuangan melalui Surat Keputusan.

Baca Lainnya  Dongkrak Ekonomi, Pansus Pengelolaan Kawasan Hutan DPRD Babel Konsultasi Ke DLHK DIY

Dalam tugasnya, LO akan memantau kelemahan dan kekurangan, serta kebutuhan bagi Paslon PDI Perjuangan. Lalu akan menyampaikan nya ke Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 serentak PDI Perjuangan.

Hal itu disampaikan Adian Napitupulu saat menutup Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Daerah Pilkada 2024 Serentak PDI Perjuaangan, Kamis (06/06/2024) malam. Bertempat di Seruni Hotel The Fountains Hotel Jl. Pirus, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saudara saudara Cakada dan tim sukses silahkan berkomunikasi dengan LO yang kami kirim ke masing masing daerah. Mereka ditugaskan DPP untuk membantu memenangkan Cakada PDI Perjuangan,” ungkap Adian.

Diketahui, beberapa nama kader beken PDI Perjuangan seperti Adian sendiri ditugaskan untuk Provinsi Sumatra Barat, Aria Bima untuk Provinsi Papua.

Baca Lainnya  Wali Kota Molen Ucapkan Terima Kasih Kepada Kader PPKBD

Sementara, Walikota Pangkalpinang periode tahun 2018-2023, Maulan Aklil (Molen), yang menghadiri kegiatan tersebut, terpantau langsung berkomunikasi dengan Chico Hakim yang menjadi LO Pilkada 2024 serentak PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung.

Keduanya, terlihat akrab saat berada di Seruni Cafe, Seruni Hotel The Fountains Hotel Jl. Pirus, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *