Melalui Dinas Pangan dan Pertanian, Pemkot Pangkalpinang Serahkan Bantuan Cadangan Beras Ke Masyarakat Kurang Mampu

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Pangan dan Pertanian menyerahkan bantuan cadangan beras kepada warga kurang mampu di Kecamatan Girimaya.

Bantuan beras diserahkan oleh Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda di dampingi Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Samri, pada hari ini Rabu (16/11/2022) di halaman kantor Kecamatan Girimaya.

Monica mengatakan di Kecamatan Girimaya bantuan beras tersebut diserahkan kepada 120 kepala keluarga.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama Dinas Pangan dan Pertanian membagikan bantuan beras, ada 120 KK yang mendapatkannya di kecamatan girimaya,” ucap Monica

Disampaikan Monica, pembagian bantuan beras di kecamatan Girimaya ini adalah yang kedua, sebelumnya pada hari Selasa kemarin pembagian dilaksanakan di Kecamatan Gabek.

“Kita keliling di 7 kecamatan dan ini adalah tempat kedua di Girimaya, kemarin kita di Gabek, besok kita akan ke Kecamatan Rangkui,” ujar Monica.

Baca Lainnya  PPAL Nyatakan Siap Bersinergi Dengan Pemprov Kep. Babel

Monica berharap hal seperti ini terus dilaksanakan pada tahun tahun berikutnya dan bantuan yang didapat warga kurang mampu tidak hanya beras tetapi juga sumber pangan lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang Samri menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan cadangan pangan tahap II

“Untuk pembagian bantuan cadangan pangan tahap kedua ini diterima oleh 1.190 kepala keluarga kurang mampu yang berasal dari 7 kecamatan di kota Pangkalpinang,” pungkas Samri.

(Mr FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *