Tuesday, December 6, 2022
HomePolitikKetua DPRD Babel Apresiasi Kebersamaan Forkopimda Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Ketua DPRD Babel Apresiasi Kebersamaan Forkopimda Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Ketua DPRD provinsi kep. Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi berulang kali menyampaikan apresiasinya dan pujiannya kepada seluruh unsur (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Forkopimda kep. Babel dalam penanganan pandemi Covid-19 di bumi Serumpun Sebalai.

Hal ini disampaikan politisi PDI-P didepan peserta SESPIMTI POLRI DIKREG KE – 30 T.A 2021 pada saat menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan “Virtual Meeting KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri)”, Selasa (03/08/21) diruang kerja ketua DPRD provinsi kep. Babel.

Berdasarkan pantauan pada saat kegiatan berlangsung, tampak beberapa kali ketua DPRD memberikan pernyataan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat dan forkopimda kep. Babel atas kebersamaan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai dari awal pandemi hingga saat ini.

Baca Lainnya  Pemanfaatan Kawasan Hutan Di Babel, Adet Mastur : Pansus Akan Mengeluarkan Rekomendasi Ke Pemerintah
Baca Lainnya  Ketua DPW Garda Ummat Babel, M.Haris Akbar : Pemuda hari ini, Pemimpin masa depan

“Satu hal yang sangat luar biasa dan patut kita apresiasi bersama bahwa seluruh elemen masyarakat, forkopimda dan masyarakat Babel secara bersama-sama menjadikan Covid-19 ini sebagai musuh bersama, sehingga penanggulangan nyapun kita lakukan secara bahu-membahu dan bersama-sama pula”.

“DPRD provinsi kep. Babel mengucapkan terimakasih atas peran serta forkopimda dan seluruh elemen masyarakat bahwa kita selalu secara bersama-sama dalam penanggulangan pandemi ini, bahkan dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yang turun langsung ke masyarakat kita lakukan secara bersama-sama dalam menghadapi penanggulangan pandemi Covid-19 di bumi serumpun sebalai”.

“Dalam tatacara kita memutuskan mata rantai Covid-19 yang walaupun sampai saat ini hasilnya kurang menggembirakan, alhamdullilah dapat berjalan dan berkolaborasi dengan baik yang kita lakukan secara bersama”.

Baca Lainnya  Laporan Hasil Kerja Pansus 12, Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang
Baca Lainnya  Amri Cahyadi: Pendidikan Adalah Bekal Terbaik Untuk Perjalanan Hidup

Itulah beberapa pernyataan apresiasi dan ungkapan yang disematkan ketua DPRD, Herman Suhadi disela-sela memberikan paparan atau sambutan singkatnya kepada peserta didik SESPIMTI POLRI DIKREG KE – 30 T.A 2021. (Red)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Fraksi PPP DPRD Kota Pangkalpinang Serap Aspirasi Masyarakat

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments