Wednesday, December 7, 2022
HomeNarasi UtamaBrigjen TNI M Jangkung Widyanto, Danrem 045/Gaya Beserta Prajurit Ikuti Upacara HUT...

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, Danrem 045/Gaya Beserta Prajurit Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Babel

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama dengan prajurit mengikuti upacara memperingati HUT RI ke-76 di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Selasa 17/08/2021.

Dalam kegiatan tersebut Inspektur upacara Gubernur Dr H Erzaldi Rousman SE MM, Komandan Upacara Mayor Chk Ardiansyah, jabatan sehari-harinya Kepala Hukum Korem 045/Gaya dan Perwira upacara Mayor Chb Nawawi Perwira Seksi Perlawanan Wilayah Staf Teritorial Korem 045/Garuda Jaya.

Usai peringatan upacara HUT RI ke-76 dilapangan dilanjutkan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kerdekaan RI dari istana negara yang dilaksanakan secara virtual.

Baca Lainnya  Dewan Pembina dan Pengurus KBO Babel Audiensi Ke Kampus UBB

Danrem dalam acara tersebut menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke-76 ini kita harus tangguh dalam menghadapi setiap kondisi yang saat ini Indonesia masih berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 agar supaya terbebas dan bisa menghentikan penyebaran Covid-19.

Baca Lainnya  Jelang Peringatan HKSN 2021, Mensos Ingatkan Esensi Kesetiakawanan Sosial

Tentunya tidak bisa diselesaikan sendiri-sendiri dan harus ada peran semua elemen bangsa dan masyarakat, jika semua bisa berkolaborasi bersama-sama maka akan cepat terselesaikan.

Danrem berpesan bagi generasi muda/Milenial di HUT RI ke-76 ini hendaknya lebih keras, gesit berjuang dengan kemampuan tehnologi dan ilmu yang dimiliki untuk mengisi dan membangun bangsa yang lebih maju.

Dengan tema HUT RI kali ini ” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” diharapkan kita semua mampu menghadapi segala tantangan dan cobaan untuk menuju Indonesia maju. (Laludi)

Baca Lainnya  Dikomandani Bung Alam, DPD KNPI PGK Menjadi Peserta Upacara Hut Kemerdekaan RI Ke 76
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Sikapi Arogansi, Besok Gabungan Tiga Aliansi Organisasi Pers Gruduk Kejati Babel

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments