Monday, July 4, 2022
HomeNarasi UtamaBrigjen TNI M Jangkung Widyanto, Danrem 045/Gaya Beserta Prajurit Ikuti Upacara HUT...

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, Danrem 045/Gaya Beserta Prajurit Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Babel

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama dengan prajurit mengikuti upacara memperingati HUT RI ke-76 di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Selasa 17/08/2021.

Dalam kegiatan tersebut Inspektur upacara Gubernur Dr H Erzaldi Rousman SE MM, Komandan Upacara Mayor Chk Ardiansyah, jabatan sehari-harinya Kepala Hukum Korem 045/Gaya dan Perwira upacara Mayor Chb Nawawi Perwira Seksi Perlawanan Wilayah Staf Teritorial Korem 045/Garuda Jaya.

Usai peringatan upacara HUT RI ke-76 dilapangan dilanjutkan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kerdekaan RI dari istana negara yang dilaksanakan secara virtual.

Baca Lainnya  Herman Suhadi, Ketua DPRD Babel Siap Perjuangkan Pembangunan SMAN 2 Sungailiat

Danrem dalam acara tersebut menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke-76 ini kita harus tangguh dalam menghadapi setiap kondisi yang saat ini Indonesia masih berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 agar supaya terbebas dan bisa menghentikan penyebaran Covid-19.

Baca Lainnya  Terkait Intimidasi Mahasiswanya, Berikut Klarifikasi Unmuh Babel

Tentunya tidak bisa diselesaikan sendiri-sendiri dan harus ada peran semua elemen bangsa dan masyarakat, jika semua bisa berkolaborasi bersama-sama maka akan cepat terselesaikan.

Danrem berpesan bagi generasi muda/Milenial di HUT RI ke-76 ini hendaknya lebih keras, gesit berjuang dengan kemampuan tehnologi dan ilmu yang dimiliki untuk mengisi dan membangun bangsa yang lebih maju.

Dengan tema HUT RI kali ini ” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” diharapkan kita semua mampu menghadapi segala tantangan dan cobaan untuk menuju Indonesia maju. (Laludi)

Baca Lainnya  Merasa Difitnah Gratifikasi, Walikota Molen : Kami Sudah Melaporkan Masalah Ini Ke Polda Babel
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Menggunakan Excavator, Lahan Reklamasi Eks PT.Kobatin Bemban 8 Luluh Lantah Oleh Penambang

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments