Wednesday, June 29, 2022
HomeNarasi UtamaDanrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Wilayah Bangka Selatan

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Wilayah Bangka Selatan

Bangka Selatan, Narasibabel.id — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Forkopimda Provinsi Babel meninjau tiga lokasi pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 Rabu 18/08/2021.

Tiga lokasi yang di tinjau Forkopimda ini yaitu lokasi pertama di Klenteng Simpang Telkom Toboali, lokasi kedua di Desa Leposang dan Puskesmas Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Dr H Erzaldi Roesman mengucapkan terimakasih atas masyarakat Bangka Selatan yang telah turut serta mensukseskan program vaksinasi sehingga vaksin pertama bisa terlaksana dengan baik.

Baca Lainnya  Gubernur dan Forkopimda Babel Sepakat, Asrama Haji dan BLK Jadi Lokasi Isoter

Gubernur mengharapkan kepada masyarakat yang sudah di vaksin tetap disiplin dan patuhi protokol kesahatan demi menjaga penularan Covid-19 tidak meluas atau bertambah sehingga mata rantai penularan virus Covid-19 bisa di putus.

Baca Lainnya  Berharap Agar Covid-19 di Angkat Allah.SWT, Pemkot Pangkalpinang adakan Istighosah Qubro secara Serentak

Sementara Danrem menyampaikan bahwa Forkopimda Provinsi akan selalu turun langsung kelapangan untuk melihat Prokes yang di terapkan oleh masyarakat serta penanganan Covid-19 yang dijalankan oleh tenaga Kesehatan maupun pihak yang berwenang yang di tunjuk oleh Pemerintah.

Brigjen TNI M Jangkung berharap peran masyarakat dan semua pihak untuk saling bekerja sama serta peduli dalam penanganan Covid-19 melalui disiplin dalam Protokol Kesehatan yang di awali dari diri pribadi, selanjutnya keluarga hingga ke masyarakat umum. (Laludi)

Baca Lainnya  Berikan Apresiasi Giat PUPR, Komisi III DPRD Bangka Belitung Harapkan Pembangunan Jalan Dipercepat
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Berharap Agar Covid-19 di Angkat Allah.SWT, Pemkot Pangkalpinang adakan Istighosah Qubro secara Serentak

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments