Salurkan bantuan Sembako, Danrem 045/Garuda Jaya : ini Sebagai Bentuk Kepedulian Korem Terhadap Masyarakat

Pangkalpinang. Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) di wakili Kepala Seksi Teritorial Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos menyalurkan bantuan Sembako ketempat isolasi terpusat/terpadu di Puri Sadana Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah.

Bhakti Sosial penyaluran Sembako tersebut dilaksanakan Kamis 19/08/2021 di Kantor Keuskupan Pangkalpinang Jalan Batu Kaldera Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang. dan paket sembako tersebut di terima oleh Pastor Hans di dampingi oleh Shito pengurus Keuskupan.

Danrem menyampaikan bahwa Bhakti Sosial penyaluran Sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Korem 045/Garuda Jaya kepada masyarakat yang terdampak selama penerapan PPKM level 4.

Brigjen TNI M Jangkung mengungkapkan bahwa Puri Sadana merupakan asrama Pastoral milik Keuskupan Pangkalpinang yang saat ini di pergunakan untuk keperluan isolasi terpadu dan Isoter terpadu Puri Sadana ini juga di kelola oleh Keuskupan Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan UPTD Puskesmas Girimaya

Sementara Pastor Hans dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan seluruh prajurit Korem 045/Gaya atas bantuan yang di berikan.

Ia mengungkapkan siap bekerja sama dan mendukung setiap langkah Korem 045 Garuda Jaya dalam upaya penanganan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Bangka Belitung. (Laludi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *