Peduli Lingkungan, PSHT Pangkalpinang Akan Gelar Bhakti Sosial

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Peduli akan lingkungan dan kebersihan kota, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Pangkalpinang akan melaksanakan kegiatan Bakti sosial, membersihkan sampah ditempat pembuangan liar oleh oknum masyarakat.

Menurut Ketua Cabang Persaudaraan setia hati terate (PSHT) kota pangkalpinang Kangmas Muryanto, kegiatan Tersebut bentuk kecintaan Organisasi pencaksilat yang dipimpinnya terhadap kota pangkalpinang, dan juga bagian dari penerapan cinta sesama, karena kebersihan modal utama kesehatan dalam ajaran PSHT menganut yang namanya Memayu hayuning bawono.

“Kami PSHT sepakat akan ambil bagian berperan di kota pangkalpinang, peduli lingkungan dan cinta sesama dalam bentuk kegiatan membersihkan tempat pembuangan sampah liar, karena kebersihan modal awal kesehatan, kebersihan juga sebagian dari iman” Ujar muryanto

Kegiatan Bakti sosial PSHT akan dilaksanakan setiap hari minggu pagi dengan mengerahkan warga PSHT yang ada di pangkalpinang secara bergiliran setiap minggunya, Muryanto berharap dengan Aksi sosial yang dilakukan PSHT bermanfaat bagi kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Menyaksikan Pentas Seni, Walikota Pangkalpinang Ngamper Bareng Warga

“Kami akan mengerahkan warga PSHT setiap minggu pagi secara bergiliran dalam melaksanakan kegiatan tersebut, saya berharap dengan aksi sosial ini, PSHT bermanfaat bagi kota pangkalpinang” tuturnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *