CV. GSP Gelar Vaksinasi, Ataw : Semoga Apa Yang kita Lakukan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bangka Tengah, Narasibabel.id – CV.Gelombang Samudera Perkasa (GSP) Bekerja sama dengan pemerintah desa (Pemdes) kebintik kabupaten Bangka tengah mengadakan vaksinasi gratis pada masyarakat sekitar, dalam rangka mengsukseskan program pemerintah menuju Herd Ummunity, Sabtu (23/10/2021) di Kantor Desa Kebintik Kec. Pangkalan Baru, Kab. Bangka Tengah.

Sebuah perusahaan mitra PT Timah yakni CV. GSP, gelar vaksinan dari pagi hingga siang yang di ikuti oleh masyarakat desa setempat dan sekitarnya, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan dihadiri oleh pihak Polsek Pangkalanan Baru.

Kepala Desa Kebintik, Edi Hermanto alias Bobo mengatakan kegiatan vaksinasi yang digelar merupakan kegiatan vaksinasi Covid-19 (Sinovac & Moderna) yang kali kedua.

Foto kepala Desa Kebintik Edi Hermanto

“Ini kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di desa kita ini (Desa Kebintik — red) untuk kedua kalinya. Sedangkan yang pertama sudah dilaksanakan. Alhamdulillah antusias para warga di desa kita ini sudah 180 orang divaksin sampai siiang ini,” kata Edi Hermanto didampingi Kepala Dusun (Kadus) Sampur, Ropie saat ditemui media di lokasi acara

Baca Lainnya  AKBP Indra Kurniawan Mengecek Setiap Ruangan Kerja Satfung Mapolres Bangka

Sebelumnya diungkapkan Edi Hermanto jumlah warga yang telah dilakukan vaksin Covid-19 tercatat sebanyak 200 lebih warga, oleh karenanya ia menganggap kegiatan vaksinisasi Covid-19 telah mencapai sekitar 80 persen.

Foto Proses Pelaksanaan Vaksin

Kendati begitu Kades Kebintik ini pun tak lupa mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan mitra PT Timah (CV GSP) yang telah peduli dan turut mendukung pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 khususnya di wilayah desa setempat.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kami dari pemerintah desa Kebintik atas dukungan dan bantuan dari pihak perusahaan mitra PT Timah yakni CV GSP yang telah mendukung program vaksinasi.Covid-19 di desa kami ini,” ucapnya

Foto Direktur CV GSP Ataw saat di Vaksin

Direktur CV GSP, Sujono atau biasa di sapa Ataw menurut pantauan media di lapangan sedang mengikuti Vaksin Covid-19, selepas di Vaksin Ataw mengatakan jika pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini tak lain sebagai bentuk kepedulian pihaknya terkait pandemi Covid-19 terhadap kesehatan masyarakat khususnya warga di lingkungan Desa Kebintik dan sekitarnya.

Baca Lainnya  Nama-Nama Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Pangkalpinang yang Baru di Lantik

“Semoga apa yang kita lakukan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat atau warga di lingkungan Desa Kebintik dan sekitarnya,” tutur ataw. (Fajri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *