Monday, July 4, 2022
HomeNarasi UtamaDanrem 045/Gaya Adakan Coffe Morning Bersama Awak Media Babel

Danrem 045/Gaya Adakan Coffe Morning Bersama Awak Media Babel

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto SIP M Tr (Han) Menggelar acara Coffee Morning dan Silaturahmi bersama Awak Media Kepulauan Bangka Belitung. Bertempat di Gedung Aula Makorem 045/Gaya. Selasa (21/12/2021).

Dalam sambutannya Danrem 045/Gaya berpesan kepada Awak Media yang hadir dalam Kegiatan tersebut, bahwasanya Peran Media saat ini sangatlah penting sekali untuk memberikan Informasi dan Fakta yang sebenarnya terjadi di Lapangan secara Nyata.

“Dalam menjaga Nilai-Nilai Demokrasi di Indonesia dan khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara khusus. Media memiliki Peran dan Tanggung jawab dalam Kehidupan Bermasyarakat hingga Bernegara.” Ungkapnya.

Brigjen TNI Jangkung berharap hubungan tali Silahturahmi antara TNI dan Awak Media terus terjaga dengan baik.

Baca Lainnya  Kejari Pangkalpinang Memonitoring Stock Obat dan Oksigen di Kota Pangkalpinang
Baca Lainnya  Hut Ke 100 Tahun, PSHT Cabang Pangkalpinang Gelar Donor Darah

“saya berharap agar kerjasama dan Hubungan Tali Silaturahmi ini terus dijaga dengan Baik demi Menjaga Keamanan dan Kesejahteraan Masyarakat yang ada di Bangka Belitung,” harapnya

Brigjen TNI M. Jangkung melanjutkan,”Kepada Insan Pers serta Awak Media Diharapkan terus mampu Menciptakan Kedamaian dan memberikan Informasi yang Menyejukan sekaligus Memacu untuk Memajukan Kesejahteraan Masyarakat.

Makorem 045/Gaya juga memberikan kesempatan kepada Awak Media untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi kepada Masyarakat yang belum Divaksin.

Segala Fasilitas dalam melaksanakan Vaksinasi kepada Masyarakat akan kita Fasilitas, baik itu Tim Kesehatan dan Vaksinator di dalam Gerai Vaksin tersebut.” Ujar Danrem 045/Gaya.

“Tetap Semangat dan selalu Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan serta selalu memberikan Informasi yang Menyejukan sekaligus Memacu untuk Memajukan Kesejahteraan Masyarakat.” Tutup Brigjen TNI M Jangkung Widyanto SIP M Tr (Han) dalam sambutannya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  48 Prajurit Korem 045/Garuda Jaya Naik Pangkat, Ini Pesan Danrem !
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Atas Dasar Kemanusiaan, Kajari Pangkalpinang Hentikan Perkara Pidana Terdakwa Pencuri Handphone

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments