Para Pensiunan Pegawai Negeri Sipil Pemkot Pangkalpinang Mempererat Tali Silahturahmi

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Para pensiunan pejabat di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang mulai dari lurah, camat dan pejabat utama Pemkot (pensiunan) berkumpul merajut tali silaturahmi.

Silahturahmi antar pejabat, lurah dan camat se-kota pangkalpinang digelar sebulan sekali, kali ini pertemuan di awal tahun 2022 di rumah makan Anis kecamatan gabek, kota Pangkalpinang provinsi Bangka Belitung.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian, dan Tokoh Pemuda Bangka Belitung, Edi sunanta sekaligus sekjen partai Golkar kota Pangkalpinang, bendahara depidar SOKSI Babel dan sekjen DPD Bapera Babel.

Siti Zahara salah satu mantan pensiunan pegawai negeri pemerintah kota Pangkalpinang mengatakan, kumpul setiap bulan, mengikat silahturahmi dan menjadi team yang solid untuk kemajuan kota pangkalpinang.

“Jadi kita kumpul setiap bulan, mempererat tali silaturahmi mudah-mudahan menjadi team yang solid untuk kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,”ungkap Siti Zahara.

Baca Lainnya  Sumber Air Baku Kolong Bacang Kekeringan, Ini Upaya Perumdam Tirta Pinang

Ditempat yang sama, Edi Sunanta dalam kesempatannya mengatakan silahturahmi ini akan terus kita gelar untuk mempererat tali silaturahmi para senior-senior kita mantan pejabat di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang.

“Saya bersyukur hari ini berada di tengah-tengah para senior, para mantan pejabat mulai dari kepala dinas, Kabid, Kabag, lurah dan camat se-kota Pangkalpinang, saya berkesempatan hadir, meminta bimbingan, saran dan kritikan nya untuk kemajuan masyarakat kota Pangkalpinang, “ungkap Edi Sunanta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *