Walikota Pangkalpinang Di Wakili Asisten II Buka Fun Game Asakkawa Basketball Academy

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri pembukaan acara fun game asakkawa basketball academy, Minggu ( 16/1/2022 ) di GOR BMNL Pangkalpinang.

Suryo Kusbandoro mengatakan Pangkalpinang telah memiliki pemain terbaik basket bahkan dengan adanya pembinaan dari awal untuk mengembangkan bakatnya dengan kedepannya akan lebih maju lagi.

“Adek-adek sanggup dan siap, yang harus banyak berlatih karna olahraga ini baik untuk kesehatan jiwa dan raga kita, jadi harus tahu bahwa di masa pandemi ini kita harus perbanyak olahraga karna dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit”, ujarnya.

Dengan adanya Fun game basket, tambah Suryo, pihaknya juga sangat mengapresiasi dan berharap kedepannya sering melakukan kegiatan seperti ini.

Baca Lainnya  Dalam Rangka HUT Kota Pangkalpinang Ke 265, Turnamen Gaple Diskominfo Resmi Dibuka Walikota Molen

Menurutnya kegiatan tersebut dapat menghasilkan bibit-bibit muda basket dalam meningkatkan prestasi, sehingga dapat mengharumkan Pangkalpinang di tingkat nasional maupun internasional. (Red)

Sumber : Diskominfo Pgk

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *