Monday, July 4, 2022
HomeNarasi UtamaPersit KCK Koorcabrem 045 PD II/ Sriwijaya Peringati HUT Persit ke-76

Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/ Sriwijaya Peringati HUT Persit ke-76

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kordinator Cabang 045 PD II/Sriwijaya melaksanakan peringatan HUT Persit KCK yang ke-76 secara sederhana, Selasa 05/04/2022 di Aula Makorem.

Acara di hadiri oleh Danrem Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA, Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung para Kasi Korem dan para Komandan satuan jajaran Korem 045/Garuda Jaya.

Selain itu kegiatan di hadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny Desi Ujang Darwis beserta seluruh pengurus Persit dan anggota Persit.

Danrem sebagai Ketua Pembina Persit dalam sambutannya mengucapkan selamat berulang tahun kepada seluruh anggota Persit kiranya memasuki usia ke-76 Persit semakin matang dalam berorganisasi.

Baca Lainnya  Nama-Nama Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Pangkalpinang yang Baru di Lantik

Selanjutnya semakin optimal dalam membantu tugas dan setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas pengabdian ke pada bangsa dan negara.

Baca Lainnya  Tegas, Wakil Walikota Mengatakan Tidak ada Pesta Rakyat Peringatan 17 Agustus di Kota Pangkalpinang

Kolonel Inf Ujang Darwis mengatakan tema peringatan HUT Persit KCK ke-76 tahun ini ” Mewujudkan Persit KCK yang tangguh, inovatif dan mandiri untuk menciptakan keluarga yang sehat dan berkualitas”.

Dengan tema tersebut Danrem berharap
Ibu-ibu dapat memaknai dan memotivasi untuk meningkatkan kualitas diri dan kinerja organisasi Persit KCK.

Komandan Korem menambahkan bahwa
Persit pada hakekatnya merupakan totalitas pengabdian kepada keluarga dan setidaknya mempunyai 5 peran yaitu sebagai istri prajurit, anggota organisasi, ibu rumah tangga, anggota masyarakat serta wanita karier yang bekerja.

Danrem sebagai Pembina Persit menyampaikan rasa bangga dan apresiasi karena pada peringatan tahun ini telah melaksanakan berbagai aktifitas kegiatan sosial yang menyentuh kehidupan dan kesulitan masyarakat.

Baca Lainnya  ERPEKAT Babel Akan Gelar FGD Perdana, Angkat Isu Holding PT. Timah Tbk

Adapun aktifitas kegiatan sosial Persit KCK yaitu Bhakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak bencana alam Puting Beliung, Baksos Jum’at berkah dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta kegiatan sosial lainnya. Ungkap Danrem. (red)

Baca Lainnya  Sesuai Intruksi Ketum IKA UT Dr. H. Moeldoko, IKA UT Pangkalpinang Distribusikan Sembako

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Rakor Forkopimda Babel Bahas Penambang Kelabat Dalam

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments