DPD KNPI PGK Gelar Buka Puasa Bersama, Febri: Semangat Pemuda itu kebahagian dari ruhnya pemuda untuk lebih maju

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Pengurus DPD KNPI kota Pangkalpinang menggelar buka puasa bersama dengan pengurus kecamatan, jum’at ( 29/4/2022 ) di RM Pagi Sore.

Read More

Selain berbuka puasa bersama ini juga dalam hal persiapan musyawarah kecamatan dan studi karya pemuda. Dalam kesempatan ini, Ketua DPD KNPI kota Pangkalpinang Febri Yanto, mengatakan kegiatan hari ini berbuka puasa dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK).

Semangat pemuda itu bahagian ruhnya pemuda untuk lebih maju dan terus bisa melakukan hal yang positif.

Baca Lainnya  Hadiri Malam Pesta Rakyat HUT RI Ke-78, Walikota Molen Sanjung Pj Gubernur Suganda

Febri juga menuturkan Pemuda KNPI kota Pangkalpinang harus ikut serta melakukan kontribusi dalam pembangunan di Daerah dan juga mampu bersinergi dan kolaborasi dengan unsur pemerintahan di tinglat kota sampai kecamatan.

“Mengingatkan kembali peran pemuda yang bertanggung jawab dalam masyarakat berkorelasi positif dengan perkembangan daerah agar kiprahnya pemuda benar-benar bisa terealisasikan,” tegas Febri

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan pengurus baik pengurus DPD KNPI dan pengurus kecamatan yang telah hadir hari ini dalam berbuka puasa bersama. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *