Muscam DPD KNPI PGK, Berikut 7 Nama Ketua DPK Terpilih

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang fasilitasi Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kota Pangkalpinang di Gedung Pemuda Kota Pangkalpinang, Sabtu (25/06/2022).

Dalam sambutan, Ketua DPD II KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, S.IP, M.Si mengucapkan selamat purna tugas kepada pengurus DPK yang akan berstatus demisioner. Ia juga ungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama menjadi pengurus DPK dan telah berhasil menjaga nama baik keluarga besar KNPI.

“Melalui Muscam kali ini silakan kawan-kawan berdemokratis serta berdinamika, tapi harus menjaga sportivitas dan kondusifitas, itulah semangatnya Pemuda”, ujar Febri.

Diketahui, Ketua terpilih DPK KNPI se-Kota Pangkalpinang adalah sebagai berikut :

  1. Erasmi Riwarita Ketua DPK KNPI Bukit Intan
  2. Restu Pratama Ketua DPK KNPI Gabek
  3. J Atalaudy Daffa Hidayat
    Ketua DPK KNPI Gerunggang
  4. Mulia Setia Swandana
    Ketua DPK KNPI Rangkui
  5. Reke Widiyawati
    Ketua DPK KNPI Pangkal Balam
  6. Hendry Salam
    Ketua DPK KNPI Taman Sari
  7. Fahrul Rozie
    Ketua DPK KNPI Girimaya
Baca Lainnya  Jadi Pembicara Talk Show, Walikota Molen Sebut Akan Terus Bekerja Berupaya Sejahterakan Masyarakat

Febri menambahkan, Muscam se-Kota Pangkalpinang telah dilaksanakan dengan demokratis, sesuai mekanisme dan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) KNPI. Ia berpesan agar pengurus DPK KNPI se-Kota Pangkalpinang yang terpilih tetap satu frekuensi dengan KNPI Kota Pangkalpinang dalam bentuk sinergi dan kolaborasi.

Sehubungan pengurus KNPI Kota Pangkalpinang dibawah kepemimpinannya saat ini akan berakhir bulan November tahun 2023 nantinya, Febri meminta kegiatan dalam satu tahun ini dimaksimalkan. Febri yang juga diketahui sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang berharap kegiatan-kegiatan DPK bersama KNPI Kota Pangkalpinang semakin dipadatkan untuk bersama-sama menjaga serta meningkatkan ghiroh pemuda Kota Pangkalpinang. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *