Ketua DPRD Pangkalpinang Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 ini digelar di Medan, Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 9 Februari dengan mengusung tema “Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat”.

Dalam memperingati HPN 2023 ini, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk semua para insan pers.

Read More

“Kita mengapresiasi kinerja kawan-kawan pers yang selama ini telah mengawal demokratisasi dan pembangunan di pusat maupun daerah,” ungkap Abang Herzha Kamis (09/02/2023) di Pangkalpinang.

Ia menambahkan, pers merupakan pilar demokrasi yang keempat, dimana informasi mencakup kebijakan pemerintah pusat dan daerah dapat diterima secara maksimal oleh masyarakat.

“Karena kerja dari kawan-kawan kita di pers, sehingga tentu kita mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja yang cukup sinergi bersama dengan rakyat,” ucap Abang Herzha.

Baca Lainnya  DPC Gerindra Pangkalpinang Optimis Rebut Kembali Mahkota Yang Hilang

“independensi adalah sebuah mahkota bagi dunia pers. Dan berharap dapat terus hadir di tengah masyarakat dalam mengawal pembangunan daerah dan menyuarakan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha mengharapkan pers dapat terus hadir dalam mengawal pembangunan daerah serta menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Tentunya sebagai masyarakat kita mendukung hal tersebut dan berharap pers dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengawal pembangunan daerah serta menyuarakan aspirasi masyarakat sehingga dapat didengar oleh eksekutif dan legislatif,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *