Kota Pangkalpinang Masuk 15 Besar Nominator Anugerah Tinarbuka 2023

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil mengikuti uji kepatutan untuk tahapan penilaian penghargaan Anugerah Tinarbuka dalam rangka peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP) RI. Selasa, (28/3/2023) di Hotel Atria Serpong Tangerang.

Walikota Pangkalpinang, yang akrab disapa Bang Molen Dalam paparannya menyampaikan visi misi Kota Pangkalpinang, inovasi dalam pelayanan sampai komitmennya dalam mendukung Keterbukaan Informasi Publik.

Selesai paparan, tim penilai yg terdiri dari unsur Komisioner KIP, Kemenkopolhukam, Kemenpan RB dan Kemendagri melakukan tanya jawab.

Ketua KIP RI Donny Yoesgiantoro, Saat membuka acara kegiatan tahapan ini menyampaikan semoga Presiden Jokowi dapat menyerahkan langsung Penghargaan pada puncak acara peringatan HAKIN 2023,” ujarnya.

Baca Lainnya  Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko Resmi Menyandang Gelar Darjah Paduka Datuk Sri Radendo Panglima Benteng Negeri

Diketahui, Kota Pangkalpinang sendiri menjadi satu-satunya kota/kabupaten di Bangka Belitung yang masuk ke dalam 15 nominator peraih Anugerah Tinarbuka untuk Kategori Bupati/Wali Kota yang diselenggarakan KIP.

Anugerah Tinarbuka 2023 merupakan anugerah kali pertama dari Komisi Informasi Pusat. (Mr .FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *