Seleksi Anggota Bawaslu Babel 2023-2028 Siap Dimulai, Rusdiar Pimpin Timsel

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia telah menetapkan nama-nama Tim Seleksi (Timsel) Anggota Bawaslu 2023-2028 untuk 29 Provinsi berdasarkan Pengumuman Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia Nomor 220/KP.01.00/K1/03/2023 tertanggal 23 Maret 2023 yang berasal dari unsur akademisi, profesional dan tokoh masyarakat.

Untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terdapat lima nama yang terpilih menjadi Timsel, yaitu Rusdiar S.AP., M.Si, Basit Sucipto, SKM, Dr. Lukman Sumarna, S.Si, Lc., M.A.Pd, Ichsan Habibi, MA.Hum dan Ashan Rais, S.IP.

Dari kelima nama yang menjadi Timsel anggota Bawaslu Babel, terpilihlah Rusdiar sebagai ketua dan Basit Sucipto sebagai sekretaris Timsel.

Sebagai tindak lanjut persiapan seleksi, Bawaslu RI mengundang kelima Timsel anggota Bawaslu Babel beserta 28 provinsi lainnya untuk mengikuti pembekalan terkait teknis dan tahapan pelaksanaan seleksi di Hotel Menara Peninsula Jakarta dari tanggal 30 Maret s.d 1 April 2023.

Baca Lainnya  Hadiri Gerbang Surga, Plt Sekda Mie Go Terangkan Progres Pembangunan Masjid Kubah Timah

Rusdiar saat di Hubungi awak media narasibabel.id melalui pesan WhatsApp menjelaskan sesuai dengan petunjuk teknis, Tim Seleksi akan mengkoordinasikan dengan pihak dan lembaga terkait kesiapan pelaksanaan seleksi serta menyebarluaskan informasi terkait seleksi.

“Secepatnya kita akan melakukan koordinasi dan menyebarluaskan informasi terkait seleksi,” ujarnya. (Mr FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *