Rio Setiady Sesalkan Adanya Aksi Penganiayaan Di Tempat Bermain Anak Taman Dealova

PANGKALPINANG — Anggota DPRD Pangkalpinang, Rio Setiady menyoroti beredarnya vidio aksi kekerasan atau premanisme, di kawasan Taman Dealova Tampuk Pinang Pura Kota Pangkalpinang.

Menurut Rio, kejadian tersebut tak patut dilakukan, apalagi bertepatan dengan bulan suci ramadan yang seharusnya sesama umat beragama harus saling menghormati dan menyayangi.

Read More

Apalagi, kata Rio, aksi kekerasan tersebut dilakukan di area publik atau kawasan tempat bermain anak-anak, yakni Taman Dealova.

“Kami percaya kepada Kepolisian untuk menangani kasus ini agar tidak lagi terjadi penganiayaan kepada seseorang di tempat umum, apalagi di tempat yang bisa diakses oleh anak kecil. Kita berharap cukup sekali saja terjadi di Kota Pangkalpinang,”ucapnya. Sabtu, (8/4/2023).

Baca Lainnya  Abang Hertza : Apresiasi Atas Langkah Kongkrit TPID Pangkalpinang Dalam Pengendalian Inflasi

Rio menyebut, aksi premanisme tentu menjadi musuh masyarakat, karena sangat merugikan baik secara pribadi maupun orang banyak.

“Segala permasalahan yang ada jika terjadi di antara kita hendaknya disampaikan dan jangan berbuat keonaran sendiri, sehingga menunggu orang lain dan membuat keributan di muka umum,”ujarnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *