ISBA Jaya Apresiasi Kehadiran Pj Gubernur Suganda

JAKARTA, Narasibabel.id – Ketua Ikatan Mahasiswa Bangka Jakarta Raya (ISBA Jaya), Duta Darma Putra mengapresiasi atas kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) ke Asrama Putra ISBA Jaya di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2023).

“Apresiasi kami sangat luar biasa terhadap kunjungan bapak dan Ibu. Kami harap dengan adanya bapak selaku Pj Gubernur, silaturahmi seperti ini sering kami rasakan, karena kami sangat antusias dan gembira saat Pj Gubernur Suganda berkenan hadir ke asrama kami untuk bertemu dengan rekan-rekan mahasiswa,” ungkap Duta.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya, dirinya pun menyampaikan keinginan para mahasiswa untuk bisa berkontribusi terhadap kemajuan Provinsi Kep. Babel.

“Semoga kami terus dilibatkan dalam memberikan sumbangsih ide terhadap pembangunan Bangka Belitung. Sejauh-jauhnya kami menimba ilmu, rumah kami tetap di Bangka Belitung,” tambahnya.

Baca Lainnya  Lantik Pj Wali Kota Pangkalpinang, Ini Pesan Safrizal Pj Gubernur Babel !!

Di momen tersebut, Pj Gubernur Suganda yang hadir bersama sang istri, Maya Krista Sidabutar turut memperkenalkan diri pada para mahasiswa. Dalam kesempatan itu, ia pun mengungkapkan, dari pertama kali masuk asrama, dirinya begitu merasakan suasana kebersamaan dan keakraban dari para mahasiswa.

“Di perantauan tidak ada yang bisa membantu diri kita kecuali sesama saudara organisasi ini. Kalian bukan lagi anak Pangkalpinang, Belitung, Bangka Barat. Kalian adalah satu saudara, ISBA. Sekali satu sakit, semua harus peduli. Begitu pula ketika senang, ketika satu senang semua harus dibagi,” ungkap Pj Gubernur Suganda.

Dirinya pun berpesan kepada para mahasiswa, agar jangan ragu untuk menyampaikan ketika ada yang mau disampaikan, apalagi mengenai pembangunan daerah. Manfaatkan kehadiran di ISBA dan belajar berorganisasi dengan baik.

Baca Lainnya  Hadiri Walimatus Safar Kajati Kep. Babel dan Istri, Pj Gubernur Suganda: Semoga Menjadi Haji Mabrur

“Ke depan, kalian lah yang akan memimpin Babel. Manfaatkan betul-betul. Buat tempat ini senyaman mungkin. Belajar dengan rajin. Kita ingin kembangkan Babel. Babel yang luar bisa indah unik, luar biasa menarik, luar bisa unik dengan segala macam keanekaragamannya. Kita ingin membangun Babel menjadi luar biasa dan modern,” pungkasnya.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *