PW AMK Babel Siap Jalankan Keputusan PPP, Deklarasikan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

PANGKALPINANG —- Pimpinan Wilayah Amgkatan Muda Ka’bah (PW AMK) Provinsi Bangka Belitung, mendukung keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), dengan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Deklarasi Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden tersebut berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas V) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diselenggarakan di Sleman, Yogyakarta, Selasa, 25 April 2023 lalu.Ketua PW AMK Babel, Depati M.A Gandhi menyampaikan, sebagai organisasi otonom, PW AMK Babel menyambut dengan sukarela keputusan Rapimnas ke-5 PPP.

Read More
Baca Lainnya  DPC Gerindra Pangkalpinang Optimis Rebut Kembali Mahkota Yang Hilang

“Kami sami’na wa tha’na dgn eksekutif DPP Partai”. Ganjar bukan org baru di PPP. Chemistrynya sudah terjalin lama, bukan instan. Beliau dekat dengan kalangan santri. Bahkan mas Ganjar menikah dengan anak Ketua DPC PPP yg juga ketua NU kala itu. Bahkan ipar kandung beliau adalah anggota DPRD Jateng dari PPP,”ujar Gandhi saat dihubungi, Senin, (1/5/2023).

Selain itu, Anggota DPRD Pangkalpinang ini juga mengungkapkan, PPP jugalah yang menghantarkan duet Mas Ganjar dan Gus Yasin yg orang PPP menjadi Gubernur dan Wagub di Jawa Tengah.

Kerjasama partai Ka’bah dengan Ganjar yang diusung PDIP teruji mapan 1000%.“Kate orang bangka ade heng e”.Namun, kami terus terang solid meminta pak Mardiono atau Sandiaga Uno maju sebagai cawapres. Dua tokoh ini bukan sekedar representasi partai Ka’bah tapi lebih luas adalah representasi keislaman,”ujarnya.

Baca Lainnya  Pansus 9 DPRD Pangkalpinang, Membahas Raperda Inisiatif DPRD

Menurut Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang ini, jika Mardiono atau Sandiaga Uno diajukan sebagai Cawapres, maka akan berpeluang bagi PPP untuk kembali ke masa kejayaan pada 2001-2004 lalu.

“Menyebut nama ketua umum PPP dan atau Sandiaga Salahuddin Uno sbg Cawapres, membuat bulu kuduk kami berdiri. Sebagai kader AMK di partai Ka’bah rasanya darah muda mendidih bertarung memenangkan Partai dan pasangan Capres/Cawapres. Prinsipnya kami berharap PN AMK di Jakarta mendengar aspirasi kami di Babel. Intinya GANDI Ganjar-Sandi klop, Ganjar-MarDiono juga oke,”ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *