Ketua DPRD Pangkalpinang Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pemilu 2024

PANGKALPINANG — Ketua DPRD Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abang Hertza mengimbau kepada masyarakat di kota itu agar menggunakan hak pilihnya dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024.

“Saya mengajak masyarakat beramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput. Satu suara dari masyarakat sangat penting untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas,” katanya usai daftarkan 30 caleg DPRD ke KPU Kota Pangkalpinang, Kamis (11/5/2023).Menurutnya satu suara dari masyarakat akan menentukan perjalanan bangsa ini nanti ke depan. Untuk itu gunakan hati nuraninya dalam memilih nanti.“Saya harap masyarakat datang ke TPS untuk menyampaikan aspirasi. Lihat orangnya, siapa yang didukung, siapa yang diunggulkan. Kalau dirasa orang itu baik, silahkan dipilih,” katanya.

Read More
Baca Lainnya  Jelang Idulfitri, DPRD Minta Pemkot Pangkalpinang Awasi Ketersediaan Stok Dan Harga Bahan Pokok

Ia berharap dengan semakin banyaknya masyarakat menggunakan hak pilih, maka akan semakin besar didapatkan pemimpin yang berkualitas untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *