Depati Gandhi : Berikan Kesempatan PPP Pimpin Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang mendaftarkan calon-calon legislatif di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/05/23) sore.

Read More

Tepat di hari ke 13 pendaftaran. Berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai berlambang Ka’bah itu dinyatakan lengkap 100 persen oleh KPU Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah pada sore hari ini bertepatan tanggal 13/05/23, PPP melakukan pendaftaran Bacaleg ke Kantor KPU Kota Pangkalpinang. Dari PPP langsung menyerahkan berita acara ke KPU Kota Pangkalpinang. Kebetulan, tepat pukul 17 kurang 17, berkas dari Bacaleg PPP Kota Pangkalpinang dinyatakan lengkap 100 persen,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi saat dikonfirmasi media.

Baca Lainnya  Setujui Ajukan Tiga Raperda Pemkot Pangkalpinang, Berikut Catatan Fraksi PKS DPRD

Gandhy mengucapkan banyak terimakasih kepada KPU Kota Pangkalpinang dan pastinya kepada rekan-rekan Bawaslu Kota Pangkalpinang yang telah mengantarkan pendaftaran partai politik tersebut.

“Dikesempatan dan awal dari pesta rakyat 5 tahun sekali ini saya berharap untuk semua masyarakat Kota Pangkalpinang agar dapat menetapkan ataupun menentukan sikap politiknya pada 14 Februari 2024 mendatang,” ujarnya

Dia juga menyebutkan bahwa Pemilu 2024 ini ada yang berbeda dari pemilu sebelumnya. pemilu 2024 ini kata dia ada yang spesial.

“Pemilu 2024 nanti sekaligus menentukan peta kontestasi pilkada yang sebelumnya tidak berkaitan. Pemilu tahun 2024 sangat berkaitan dengan pilihan kita, siapa yang akan memimpin Kota Pangkalpinang 5 tahun ke depan,” katanya.

“Kami berharap pilihan dapat dijatuhkan kepada PPP selama Republik Kota Pangkalpinang berdiri. Belum pernah PPP ataupun kader PPP diberikan kesempatan untuk memimpin eksekutif ataupun memimpin Kota Pangkalpinang. Jalan langkah pertama adalah beri kami kesempatan, Kader PPP menduduki Gedung Tudung saji serta melayani masyarakat di 2024 menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ucap dia.

Baca Lainnya  Ketua DPRD Pangkalpinang Pimpin Paripurna Usulan Pemberhentian Walikota Dan Wakil Walikota Pangkalpinang

Dia menambahkan bahwa sebanyak 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan ke KPU Kota Pangkalpinang itu sesuai dengan jumlah kursi.

“Partai yang paling siap dari awal dari skema 5 dapil yaitu PPP. Jadi, jangan sampai suara rakyat ini sia-sia yang pada akhir tidak memiliki perwakilan di parlemen.Target optimis. Semangat maupun skema pemenangan dan juga komposisi komponen di setiap dapil, PPP memiliki basis yang kuat,” paparnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *