Asosiasi Pedagang Pasar Pagi Menyampaikan Pernyataan Protes Terkait Pemberitaan Dukungan Cak Imin Maju Pilpres 2024

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Asosiasi Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang, melalui Ketua umum, Fauzi Riza memberikan pernyataan sikap protes terkait adanya pemberitaan yang mengatasnamakan pedagang Pasar Pagi kota Pangkalpinang mendukung ketua Umum PKB, Cak Imin maju di Pilpres 2024.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh ketua umum persatuan pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang melalui pesan WhatsApp ke media Narasibabel.id ,Senin Sore (10/7/2023).

” Terkait pemberitaan di media tentang sekelompok orang yang mengaku mengatasnamakan komunitas pedagang pasar pagi pangkalpinang yang mendeklarasikan mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau cak imin untuk maju di pemilihan Pilpres 2024 itu tidak benar,” tegas Fauzi

Fauzi yang saat ini bersama dengan seluruh pengurus Asosiasi pedagang Pasar Pagi sepakat menyatakan sikap agar pihak terkait dapat menarik kembali pernyataan tersebut.

Baca Lainnya  Pasir Timah Dibayar CV ABP Malah PT Timah Dan Pemilik KIP Yang Santuni Keluarga Korban Ti Selam

” Dalam hal ini kami dari Asosiasi Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang yang berdasarkan akta pendirian notaris no.10 -07.02.2023 Wahyu Dwicahyono dengan ini Menyatakan Sikap Bahwa kami seluruh pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang yang terhimpun di Asosiasi Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang Menyatakan Tidak ada deklarasi dukungan ke cak imin tuk maju ke pilpres 2024.

Kami minta dengan tegas agar pihak yang bersangkutan dapat menarik Kembali pernyataan dukungan tersebut, disini kami selaku pedagang Pasar Pagi yang tergabung dalam asosiasi pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang merasa di rugikan terkait pernyataan tersebut,” tuturnya.

Lanjutnya, “kepada oknum yang bersangkutan yang telah membawa nama Komunitas Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang kami tunggu permohonan maafnya untuk dapat di disampaikan langsung di depan para pedagang yang Yang tergabung di Asosiasi Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang secepatnya paling lama 1×24,” ujar Fauzi. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *