Walikota Molen Kembali Meninjau Progres Pembangunan Masjid Kubah Timah

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meninjau progres pembangunan masjid agung kubah timah, Senin (31/07/023)

Masjid agung kubah timah ini berdiri megah di kota Pangkalpinang, selain tepat berada di depan Alun Alun Taman Merdeka, Masjid ini juga posisinya berdampingan dengan gereja PGIB yang menandakan kerukunan antar umat beragama.

Read More

Kehadiran masjid agung kubah timah ini sendiri sudah puluhan tahun didambakan masyarakat dan di masa kepemimpinan Walikota Maulan Aklil (Molen) realisasi pembangunan masjid ini baru bisa terwujud.

Baca Lainnya  Molen Monica Resmikan Outlet Burger Bangor Kota Pangkalpinang

“Hari ini meninjau masjid agung kubah timah, untuk memastikan apakah target pada bulan Oktober ini bisa kelar,” ucap Molen.

Dikatakan Molen, kedepannya Ia akan lebih sering kroscek pada saat finishing karena hasilnya akan sangat menentukan keindahan masjid tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Pangkalpinang M. Agus Salim menyampaikan bahwa progres pembangunan fisik masjid tersebut hingga saat ini sudah mencapai 75 persen.

“Kondisi sekarang untuk fisiknya, pembangunannya sudah mencapai 75 persen dan saat ini prosesnya masih berjalan, Insya Allah ini akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” pungkas Agus. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *