Siswa Kep. Babel Torehkan Prestasi Dalam Ajang Bergengsi Di Tingkat Internasional, Wakil Ketua DPRD Babel Berikan Ucapan Selamat

BELITUNG, Narasibabel.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Beliadi menyampaikan ucapan selamat kepada siswa SMAN 1 Manggar atas prestasi yang ditorehkan di ajang International Olympiade on Astronomy and Astrophysics ke-16 yang diselenggarakan di Chorzow, Polandia pada 10-20 Agustus 2023 beberapa waktu lalu.

“Selamat kepada ananda Indra Ramadhan yang telah menang dalam lomba tingkat Internasional juara III bidang studi Astronomi,” ucap Beliadi.

Dirinya berharap pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat dapat memberikan apresiasi kepada Indra, baik dalam bentuk beasiswa ataupun bantuan dalam bentuk lainnya.

Karen ini capaian luar biasa dimana Kep. Babel mengirimkan siswanya dan berhasil mengukir sejarah baru dalam ajang bergengsi di dunia internasional dengan perolehan medali perunggu.

Dikutip dari laman media sosial @puspresnas bahwa tim Indonesia mendapatkan 1 medali perak dan 4 medali perungu (2 best internasional tim) dalam ajang bergengsi tersebut. Dimana medali perak diraih oleh Siswa SMA Semesta Jawa Tengah Dzaky Rafiansyah, dan empat medali perunggu lainnya di raih oleh Bryan Herdianto siswa SMAS Kanisius DKI Jakarta (Best intenasional tim), Zahran Nizar Fadhlan siswa SMAN 1 Padang Sumatera Barat, Ferdinand siswa SMAS Kristen BPK Penabur DKI Jakarta dan Indra Ramadhan sisw SMAN 1 Manggar, Kep. Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Adet : Integrasi RTRW dan RZWP3K itu harus singkron.

“Sekali lagi selamat kepada Indra, teruslah berprestasi dan kepada para guru pembimbing ataupun SMAN 1 Manggar, saya ucapkan selamat,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *