Ikatan Alumni Polman Negeri Bangka Belitung Selenggarakan Diskusi Berperan Sebagai Agent Of Change

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Ikatan alumni polman negeri Bangka Belitung akan menggelar reuni lintas generasi sekaligus diskusi, yang bertema “ Berperan sebagai agent of change perspektif lintas generasi “. Kegiatan diselenggarakan pada jum’at ( 25/8/2023 ) di kampus polman negeri Bangka Belitung.

Ketua ikatan alumni polman negeri Bangka Belitung M. Ihsan mengatakan pendidikan menjadi salah satu kunci besarnya suatu negeri. Dengan bekal pendidikan, mereka berpotensi melahirkan karya-karya, inovasi, dan semangat juang demi memajukan bangsa dan negaranya

Sambungnya, pemuda ini menjadi harapan bangsa yang menjadi generasi penerus perubahan negara di masa depan. Peran yang seharusnya dijalani oleh pemuda Indonesia, yaitu pemuda harus berjuang demi kemajuan bangsa, sebagai penerus bangsa, sudah seharusnya pemuda Indonesia banyak belajar dan menyadari betapa pentingnya pendidikan.

Baca Lainnya  Sat Tahti Polres Babar Membina Tahanan Melalui Sholat Berjamaah

Pada kesempatan ini, Ahmad Tarmizi yang menginisiasi kegiatan mengatakan Kegiatan diselenggarakan pada jum’at ( 25/8/2023 ) dikampus polman negeri Bangka Belitung.

Semoga dengan adanya kegiatan ini memperkuat jejaring alumnus dan penyamaan visi misi alumni untuk memperkuat nama besar civitas akademika. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *