Progres Pembangunan Masjid Kubah Timah 82 Persen, Sekda Mie Go : Semoga Selesai Tepat Waktu

Pangkalpinang, Narasibabel.id – setelah puluhan tahun di nantikan, dambaan dan harapan masyarakat kota Pangkalpinang memiliki Masjid Agung akan segera terwujud.

Read More

Untuk memastikan Progres Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah yang di gadang gadang sebagai Icon Kota Pangkalpinang, Bahkan Bangka Belitung sebagai Provinsi berpenghasilan Timah Terbesar.
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Mie Go bersama jajaran meninjau langsung progres pembangunan masjid agung kubah timah pada hari Jum’at (01/09/2023)

Diketahui, Masjid Agung Kubah Timah yang diinisiasi oleh Walikota Pangkalpinang, Bang Molen akan diresmikan bertepatan dengan Hari Jadi Kota Pangkalpinang yang ke 266th.

Baca Lainnya  BUSIN SIMAHAR, KBPPPolri Pangkalpinang Bersinergi Dengan Satgas Percepatan Covid-19

Saat di lokasi, Mie Go mengatakan kunjungan hari ini untuk memastikan masjid agung kubah timah selesai tepat waktu dan saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 82 persen

“Hari ini meninjau progres pembangunan masjid agung kubah timah untuk memastikan selesai tepat waktu,” ungkap Mie Go.

Dijelaskan Mie Go, ada beberapa harapan dari Pemkot Pangkalpinang agar dilakukan percepatan percepatan

“Jika kemarin ada keterlambatan keterlambatan, maka harus dilakukan percepatan dengan penambahan pekerja dan juga waktu kerja sehingga bisa selesai tepat waktu,” sebut Mie Go

Masjid agung kubah timah ini berdiri megah di kota Pangkalpinang, selain tepat berada di depan Alun Alun Taman Merdeka, Masjid ini juga posisinya berdampingan dengan gereja PGIB yang menandakan kerukunan antar umat beragama.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Mengikuti Rakor Pembentukan Komponen Cadangan tahun 2022

Kehadiran masjid agung kubah timah ini sendiri sudah puluhan tahun didambakan masyarakat dan di masa kepemimpinan Walikota Maulan Aklil (Molen) realisasi pembangunan masjid ini baru bisa terwujud,”tuturnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *