Upacara Hari Jadi Kota Pangkalpinang Ke-266, Wako Molen Menggunakan Batik Nol Kilometer

Pangkalpinang, narasibabel.id — Pemerintah Kota Pangkalpinang Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-266 Kota Pangkalpinang tahun 2023, di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Minggu (17/09/2024).

Read More

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang biasa disapa Molen menjadi Inspektur upacara peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ke-266 tahun.

Ia menggunakan baju adat Melayu dan Destar yang dikombinasikan dengan batik nol kilometer, dimana batik tersebut merupakan ciri khas nya Kota Pangkalpinang.

“Hari jadi yang ke 266 tahun ini adalah perayaan hari jadi Kota Pangkalpinang yang bagi kami di periode pertama ini dan hal terakhir yang kami laksanakan,” ucapnya.

Baca Lainnya  Puluhan Pedagang Taman Dealova Mendatangi Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang

Walikota Molen juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan yang telah membantu, semua stakeholder terkait maupundijas terkait di pemerintah maupun di masyarakat Kota Pangkalpinang.

Yang telah membantu dalam pelaksanaan baik dari perencanaan, pengembangan, sampai membangun Kota Pangkalpinang menjadi jauh lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini akan terus berlanjut, kemudian selama lima tahun ini yang paling berkesan dan ditunggu adalah Masjid Agung Kubah Timah,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *