Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Pangkalpinang Ke-266 “PGK TERUS TERSENYUM”

Pangkalpinang, Narasibabel.id — DPRD Kota Pangkalpinang mengadakan Rapat Paripurna Istimewa Kesatu Masa Persidangan 1 Tahun 2023 dalam Rangka Peringatan Hari jadi ke-266 Pangkalpinang, di Ruang Sidang DPRD Kota Pangkalpinang, Minggu (17/09/2023).

Read More

Abang Hertza selaku Ketua DPRD Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Pangkalpinang yang ke-266 tahun.

Makna hari jadi kota Pangkalpinang ke-266 sebagai momen sejarah dan wajib kita peringati karena tidak mudah ternyata dibentuknya sebuah Kota.

Dengan terbentuknya Kota dengan perjalanan yang panjang ini, “kita berharap bahwa generasi muda, generasi tua dan generasi produktif ikut membantu dalam tumbuh dan kembangnya sebuah Kota,” ucapnya.

Baca Lainnya  Pemkot Pangkalpinang Menerima Piagam Penghargaan BKN Award 2023

Menurutnya Kota Pangkalpinang tidak lagi sesederhana seperti dulu yang pada awal terbentuk, Kota Pangkalpinang sekarang sudah modern dan mengarah ke metropolis.

“Jadi diharapkan bagi seluruh masyarakat mari kita jaga Kota Pangkalpinang, karena ini bukan hanya menjadi tanggungjawab Walikota, DPRD saja tetapi seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Babel,” ujarnya.

Senada dengannya, Walikota Pangkalpinang Molen mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-266 “PGK TERUS TERSENYUM”.

Semoga bersamaan dengan hari jadi Kota Pangkalpinang ini menjadi momentum kita bersama bersatu menjaga dan membangun Daerah Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menjadi Kota yang semakin maju dan bermartabat karena Ibu Kota Provinsi ini tidak hanya milik masyarakat Kota Pangkalpinang tetapi milik seluruh masyarakat di Provinsi Kepulan Babel,” ucapnya.

Baca Lainnya  Pj Gubernur Bersama Walikota Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Walikota Molen juga menyampaikan bahwa akan ada perayaan hari jadi Kota Pangkalpinang dimulai bulan September ini sampai November nanti .

Kita rayakan dengan Festival Kota beribu senyuman, kegiatannya banyak sekali sampai peresmian Masjid Agung Kubah Timah, Nikah Masal dan Festival di malam puncaknya di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM).

“Dan sekaligus kita juga mohon pamit, mohon izin undur diri dari periode pertama menjadi Walikota Pangkalpinang,” ujarnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *