Bersama Ratusan Jemaah, Pj Gubernur Safrizal Ikut Salatkan Jenazah Ayahanda ‘Atok Kulop”

MENDO BARAT, Narasibabel.id – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Safrizal ZA ikut datang takziah mendiang Supian, yang merupakan ayahanda dari Ahmadi Sofyan atau yang biasa disapa Atok Kulop, pada Selasa (2/1/2023).

Read More

Bersama ratusan jemaah di Masjid Rahmatuddin Desa Kemuja, Kabupaten Bangka, Pj. Gubernur Safrizal melakukan penghormatan terakhir pada almarhum dengan melakukan salat jenazah dan melakukan doa bersama jemaah lainnya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Saya turut berduka cita atas meninggalnya H. Supian, orang tua dari saudara kita Ahmadi Sofyan,” ucap Safrizal di lokasi.

Baca Lainnya  Ramah Tamah BKOW Bangka Belitung, Nana Safriati Safrizal: Saya Siap Terjun Langsung Ke Masyarakat

Orang nomor satu di Babel itu juga berdoa agar almarhum berpulang secara husnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Kami atas nama pribadi dan masyarakat Babel menyampaikan berduka cita dan berdoa agar seluruh dosa almarhum diampuni, dilipatgandakan semua pahala, dan amal kebaikannya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

Tampak hadir saat salat jenazah, Pj. Bupati Kabupaten Bangka M. Haris, tokoh masyarakat, adat, agama serta Forkopimda Bangka, dan lainnya.

Berdasarkan informasi dari Ahmadi Sofyan, yang merupakan anak mendiang yang ke-9 dari 10 bersaudara. Almarhum merupakan sosok yang sangat aktif untuk memikirkan masyarakat serta kemajuan daerah. Ia pun menceritakan kenangan bersama almarhum juga cukup banyak dari sebelum-sebelumnya.

“Kami dari pihak keluarga, mohon dimaafkan apabila terdapat ucapan almarhum mungkin ada yang menyinggung perasaan,” harapnya.

Baca Lainnya  Salat Idulfitri Bersama, Pj Gubernur Safrizal Ajak Masyarakat Maknai Hari Kemenangan dengan Syukur dan Saling Memaafkan

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *