Ketua DPRD Pangkalpinang Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Mengadakan Pembagian Beras Cadangan Pangan

Pangkalpinang – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza apresiasi Pemkot Pangkalpinang mengadakan pembagian beras Cadangan Pangan Pemerintah Pusat tahap pertama Bulan Februari tahun 2024 di Kota Pangkalpinang, yang di bagikan kepada masyarakat di Kantor Pos Kota Pangkalpinang.

Read More

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan pembagian beras Cadangan Pangan ini adalah program dari Pemerintah Pusat yang harus di laksanakan oleh Pemkot Pangkalpinang.

“Apresiasi kepada Pemkot Pangkalpinang yang sudah melaksanakan program dari Pemerintah Pusat untuk tahap pertama Bulan Februari tahun 2024 di Kota Pangkalpinang, dengan membagikan  bantuan beras kepada 1374 penerima bantuan, dimana setiap penerima mendapatkan 10 kilogram beras,” kata Abang Hertza. Senin (26/02/24).

Baca Lainnya  Setujui Ajukan Tiga Raperda Pemkot Pangkalpinang, Berikut Catatan Fraksi PKS DPRD

Ia menambahkan, bahwa bantuan ini menjadi bentuk perhatian pemerintah pusat bagi masyarakat Indonesia, dan diharapkan dengan bantuan berupa 10 kilogram beras ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari hari,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *