Pj Walikota Lusje Hadiri Buka Puasa Bersama di Kecamatan Gabek Pangkalpinang

Pangkalpinang – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL) wilayah kerja Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar buka puasa bersama pegawai Kecamatan Gabek dan Kelurahan se Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan Kecamatan Gabek, Rabu (3/4/2024).

Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menyampaikan berharap dengan adanya buka puasa bersama ini dapat meningkatkan tali silaturahmi berjalan terus di lingkungan Pemerintah Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Read More
Baca Lainnya  Lepas Peserta Jamnas XI Kontingen Pangkalpinang, Molen Berpesan Jaga Kesehatan dan Fisik

“Kegiatan seperti ini dapat tingkatkan silaturahmi yang mana silaturahmi dapat memperpanjang umur dan memperluas rezeki,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa forum seperti ini dengan mengadakan buka puasa bersama bisa juga menjadi tempat untuk saling mendengarkan dari warga mengenai saran dan pendapat dari warga Kota Pangkalpinang.

“Banyak manfaat yang di dapatkan dari kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus kita dengarkan saran dan pendapat dari warga Kota Pangkalpinang mengenai pembangunan Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *