Dinilai Visioner dan Toleran, Bang Molen Mendapat Dukungan Kelompok Pemuda Aktivis Pergerakan

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Menjelang masuk tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang salah satunya adalah yaitu Kota Pangkalpinang. Maka sekelompok aktivis membentuk tim Relawan Senyum 1912.

Read More

Yang bertujuan, sebagai wadah perjuangan untuk kembali memenangkan Maulan Aklil yang akrab disapa Molen ini, pada Pilkada Pangkalpinang bulan November nanti.

Dengan dasar spirit keberlanjutan pembangunan di Kota Beribu Senyuman yang telah dibangun dengan baik oleh Bang Molen pada saat menjadi Walikota Pangkalpinang satu periode lalu.

Baca Lainnya  DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Sungailiat Ke 257

“Relawan ini kita buat tepat pada tanggal 20 Maret 2024 lalu, di dalamnya berisikan berbagai elemen-elemen kepemudaan baik dari unsur aktivis, masyarakat umum maupun pengusaha muda. Selain itu, dalam relawan ini kami meminta juga kepada beberapa orang expert yang kami jadikan dewan pakar agar gerakan kami lebih terarah, didalamnya ada yang paham bisnis hingga teknis kepemiluan” kata Kordinator Umum Relawan Senyum 1912 Aldy Kurniawan, Kamis (04/04/2024) malam.

Dipandang secara rasional dan objektif serta dengan sukarela, maka anak-anak muda dari berbagai latar belakang ini, menyampaikan dukungan kepada Bang Molen. Untuk kembali memimpin Kota Pangkalpinang periode 2024 -2029.

“Pada prinsipnya pembentukan Relawan SENYUM 1912 ini ialah tak lain atas dasar rasionalitas & objektifitas kami melihat kinerja Bang Molen sebagai Walikota Pangkalpinang di periode lalu, artinya memang sudah tentu pasti kami meminta beliau untuk bersama-sama merebut kembali pucuk kepemimpinan Kota Beribu Senyuman untuk satu periode selanjutnya” ungkap Aldy.

Baca Lainnya  Bang Molen Maju Kembali Jadi Walikota Pangkalpinang, Relawan Senyum 1912 : Kami Sangat Apresiasi

Aldy berharap kekuatan Relawan ini akan terus bertambah, khususnya yang berasal dari kalangan muda, peduli dengan keberlanjutan pembangunan kota Pangkalpinang.

“Harapan saya tentu rekan-rekan muda Kota Pangkalpinang agar bisa ikut mebersamai perjuangan ini, mengingat kota kita butuh sosok kepemimpinan yang muda dan visioner seperti Bang Molen. Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah perjuangan kita semuanya” pungkasnya.

Sementara Goklas selaku Sekretaris Umum Relawan Senyum 1912 mengutarakan alasan mendukung kembali pencalonan Bang Molen.

Menurutnya, suami Monica Haprinda ini, selain sosok seorang pemimpim visioner, ia juga merupakan seorang yang sangat menghargai keberagaman.

“Bagi saya pribadi, saya senang akhirnya relawan ini bisa kita sampaikan ke publik, sosok Bang Molen tentu sosok yang dikenal toleran. Saya sendiri sebagai kader organisasi pemuda agama kristen tentu senang memiliki pemimpin yang visioner & berlaku adil bagi setiap lapisan masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang, hal ini perlu menjadi rol model bagi Provinsi Bangka Belitung” tutup Goklas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *