Pj Walikota Lusje Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Pangkalpinang– Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional serta halal bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi bulan Syawal di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang tahun 2024, di halaman kantor Walikota Pangkalpinang. Rabu (17/04/24).

Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dalam sambutannya menyampaikan
mengapresiasi Pemilu di Kota Pangkalpinang yang berjalan lancar, meskipun ada satu TPS yang melakukan pemungutan suara ulang, ia juga mengatakan kepada ASN dan mengingatkan para pegawai untuk menenangkan masyarakat dan bersama – sama mengawal hasil yang akan diumumkan KPU RI.

Read More
Baca Lainnya  Pj Walikota Lusje Melepas 281 Jamaah Haji Kota Pangkalpinang

“Sebagai pegawai baik Pegawai Negeri Sipil maupun PHL, mari kita kawal hasil – hasil yang akan diumumkan nantinya dan kita menenangkan masyarakat dan mengarahkan masyarakat bahwa Pilpres dan Pileg telah usai,” ujarnya.

Ia menambahkan, di harapkan para ASN dan pegawai dipemerintahan Kota Pangkalpinang untuk lebih disiplin dalam berpemerintahan agar lebih baik lagi dalam hal apapun sebab tanpa disiplin kita tidak bisa mengerjakan sesuatu dengan lancar.

“Di harapkan dengan di laksanakannya Upacara Hari Kesadaran Nasional ini seluruh ASN dan PHL bersama – sama dapat tingkatkan kinerja di lingkungan Pemkot Pangkalpinang dan tentunya kepada masyarakat Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *