Sekda Mie Go Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 Tahun 2024

Pangkalpinang – Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go memimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun 2024, dengan tema Bangkit untuk Indonesia Emas, di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (20/5/24).

Sekda Mie Go menyampaikan Harkitnas ini sebagai momentum bagi bangsa Indonesia terutama ASN untuk menjadikan semangat dalam menjaga kesatuan dan persatuan NKRI. Selain itu sebagai ASN harus meningkatkan kinerja untuk menciptakan masyarakat yang adil dan Makmur.

Read More

“Salah satu tugas kita sebagai ASB untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kinerja menjadi nomor satu untuk mencapai Indonesia Emas 2045,” ucap Mie Go.

Baca Lainnya  Sekdako Radmida Dawam Gelar pertemuan Rekonsiliasi Data Keluarga Beresiko Stunting

Dia berpesan kepada jajaran ASN dan PHL di lingkup Pemkot Pangkalpinang untuk tetap semangat dalam bekerja, menjaga kekompakan dan mengupgrade diri serta kompetensi di tengah era digitalisasi saat ini.

“Di era digitalisasi ini kita harus lari dan melompat, kalau tidak kita akan ketinggalan,” katanya.

Momentum upacara Harkitnas ini pun diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang MTQ Korpri Pemkot Pangkalpinang serta memberikan tanda kasih kepada pensiunan yang memasuki masa purna bakti.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *