Bang Molen Hadiri Malam Ramah Tamah Pisah Sambut Kajari Pangkalpinang di Rumdin Walikota

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil kembali ke rumah dinas yang pernah Ia diami selama menjabat sebagai orang nomor satu di kota Pangkalpinang.

Read More

Kali ini, Molen hadir dirumah dinas residen yang berada di Jl Merdeka Pangkalpinang untuk menghadiri malam ramah tamah pisah sambut Kajari kota Pangkalpinang, Kamis malam (12/06/2024)

Acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Kota Pangkalpinang dari Saiful Bahri Siregar kepada Sri Heny Alamsari diselenggarakan oleh Pemkot Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Ini Kata Tokoh Masyarakat Ada Bendera Primkopal Ditancapkan Bukit Pasir Muara Air Kantung

Usai acara, Bang Molen sapaan akrab Maulan Aklil mengatakan kehadirannya di rumah dinas pada malam ini dalam rangka memenuhi undangan malam pisah sambut Kajari.

“Alhamdulillah pada malam ini, hadir disini di rumah dinas ini memenuhi undangan acara malam ramah tamah pisah sambut kepala kejaksaan negeri kota Pangkalpinang dari Pak Saiful Bahri kepada Kajari yang baru Ibu Sri Heny Alamsari,” ucap pria kelahiran Bukit Merapin ini.

Acara ini dihadiri oleh PJ Walikota Lusje Anneke Tabalujan, Forkopimda, Sekda Mie Go, Pj Ketua TP PKK, pejabat eselon II, Camat dan Lurah di pemerintahan kota Pangkalpinang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *