Bukti Cinta Kepada Rasulullah, Dokter Hakim Selenggarakan Maulid Arba’in

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dirayakan dengan penuh khidmat, di Rumah Kediaman Bakal Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Dokter Hakim, pada Minggu (15/9) malam, di jln Tampuk Pinang Pura, Kel. Kacang Pedang, Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang berlangsung tepat di bulan Rabiul Awal Tahun 1445 H, berlangsung selama 40 hari berturut turut, secara bergiliran dari kerumah atau biasa dikenal MAULID ARBA’IN, dengan rangkaian acara yakni Pembacaan Maulid Simtuduror & Ceramah Agama.

Read More
Baca Lainnya  Menuju Herd Immunity, Walikota Pangkalpinang Targetkan 4ribu Vaksin Satu Hari

Tampak Hadir di tengah tengah acara maulid yakni, Al Habib Thohir Bin Shahab, Ketua Rabithah Alawiyah dpc Kota Pangkalpinang, Ustadz Ali Wafa merupakan salah satu Tokoh Agama Masyarakat Pangkalpinang dan selain itu turut hadir PJ Walikota Pangkalpinang, Budi Utama beserta ratusan masyarakat, para Ulama, Habaib dan Asatidz di tengah tengah peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dokter Hakim, didalam kata sambutan nya, mengatakan acara maulid ini sebagai momentum bentuk kecintaan nya kepada Rasulullah serta untuk mengenang sifat sifat baiknya.

“Momentum ini sebagai tempat kita silahturahmi dan bukti cinta kepada Rasullulah. Teladan bagi kita semua untuk mencapai sukses di dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, terdengar pembacaan Maulid Simtuduror, yang menggema di halaman rumah Masagus Hakim. Salawat dan salam kepada junjungan nabi Muhammad SAW ini, bergema dilantunkan para jamaah yang hadir. Kemudian, ceramah agama tentang Maulid Nabi menjadi santapan rohani.

Baca Lainnya  Jaksa Agung Burhanuddin Meresmikan Masjid Mizan Adhyaksa

Pria yang diketahui sangat dekat dengan para Habaib dan ulama ulama terkemuka dan juga diketahui merupakan sosok keturunan bangsawan kesultanan Darusalam ini, disela sela sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada para ulama, pejabat Pemkot yang hadir dan masyarakat. Ia berharap, semua undangan yang hadir mendapatkan berkah dari kegiatan ini.

“Terimakasih kehadiran para habib, ulama dan handai tolan di rumah kami dalam momen Maulid tahun ini. Semoga kita semua mendapat berkah dan syafaatnya,” tutup Dr. dr. Mgs M.Hakim,M.Kes. Bacalon Wawako Pangkalpinang, Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *