Pangdam II/Swj Salurkan Bantuan Beras 10 ton, Danrem O45/Gaya Ucapkan terima kasih

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Pangdam II/Swj Salurkan Bantuan Beras 10 ton kepada Korem 045/Gaya yang diterima oleh Kasiter Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro mewakili Danrem 045/Garuda Jaya, Selasa (24/8/2021)

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang telah memberikan bantuan beras kepada Korem 045/Gaya.

beras tersebut akan disalurkan sesuai petunjuk dan arahan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah provinsi Kep. Bangka Belitung.

Danrem menginstruksikan bahwa bantuan beras dari Pangdam II/Swj untuk dialokasikan sesuai pembagian wilayah meliputi Kodim 0413/Bangka 5 ton , Kodim 0414/Belitung 2,5 ton, Kodim 0431/Bangka Barat 1,5 ton dan Korem sendiri 1 ton.

Setelah terbagi ditiap-tiap Kodim maka satuan teritorial Kodim masing-masing akan mendistribusikan beras tersebut kepada masyarakat yang terdampak covid-19, sedangkan Makorem sendiri akan didistribusikan oleh Staf Teritorial Korem.

Baca Lainnya  FGD Rapat Koordinasi Permendagri 59/2021, Radmida : Diperlukan Rencana yang Tepat

Danrem mengharap mudah-mudahan adanya bantuan beras tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Bangka Belitung bagi yang terdampak Covid-19, selanjutnya Danrem selalu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Bangka Belitung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (laludi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *