Wednesday, December 7, 2022
HomeNarasi UtamaPangdam II/Swj Salurkan Bantuan Beras 10 ton, Danrem O45/Gaya Ucapkan terima kasih

Pangdam II/Swj Salurkan Bantuan Beras 10 ton, Danrem O45/Gaya Ucapkan terima kasih

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Pangdam II/Swj Salurkan Bantuan Beras 10 ton kepada Korem 045/Gaya yang diterima oleh Kasiter Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro mewakili Danrem 045/Garuda Jaya, Selasa (24/8/2021)

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang telah memberikan bantuan beras kepada Korem 045/Gaya.

beras tersebut akan disalurkan sesuai petunjuk dan arahan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah provinsi Kep. Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Gotong Royong Membangun Kota yang Bersih dan Indah, Pesan Mensos RI Untuk Walikota Pangkalpinang

Danrem menginstruksikan bahwa bantuan beras dari Pangdam II/Swj untuk dialokasikan sesuai pembagian wilayah meliputi Kodim 0413/Bangka 5 ton , Kodim 0414/Belitung 2,5 ton, Kodim 0431/Bangka Barat 1,5 ton dan Korem sendiri 1 ton.

Setelah terbagi ditiap-tiap Kodim maka satuan teritorial Kodim masing-masing akan mendistribusikan beras tersebut kepada masyarakat yang terdampak covid-19, sedangkan Makorem sendiri akan didistribusikan oleh Staf Teritorial Korem.

Baca Lainnya  Gotong Royong Membangun Kota yang Bersih dan Indah, Pesan Mensos RI Untuk Walikota Pangkalpinang

Danrem mengharap mudah-mudahan adanya bantuan beras tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Bangka Belitung bagi yang terdampak Covid-19, selanjutnya Danrem selalu menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Bangka Belitung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (laludi)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Mantap! Hari Pertama Bertugas Pj Gubernur Kep Babel Sidak Ke Kawasan HL Bedukang

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments