Friday, July 1, 2022
HomeNarasi UtamaWalikota Pangkalpinang Terima Bantuan Tabung Oksigen Beserta Regulator Set dan Sembako dari...

Walikota Pangkalpinang Terima Bantuan Tabung Oksigen Beserta Regulator Set dan Sembako dari PT. RJA

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang terima bantuan berupa Tabung Oksigen beserta Regular set dan sembako dari PT. RAJEHAN ARIQ (RJA) Bangka Belitung.

Bantuan tersebut di peruntukan untuk masyarakat Pangkalpinang, yang di serahkan langsung oleh Direktur PT RJA, Ridho Faloma dan di terima oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Selasa (24/8/2021).

“Alhamdullilah hari ini kami dapat bantuan 25 tabung oksigen beserta regulator, beras dan beberapa indomie. disini untuk membantu masyarakat kita yang terkena covid 19, ” ungkap Walikota saat di wawancara media.

Walikota Meneruskan,” ini lagi lagi perhatian dari kawan kawan masyarakat pengusaha ini sangat kami perlukan dalam kondisi sekarang ini untuk membangkitkan semanggat membangkitkan ekonomi di kota pangkalpinanga ini, kami secara pribadi dan masyarakat kota pangkalpinang mengucapkan terima kasih atas bantuan ini,” tuturnya.

Baca Lainnya  Dewan Pembina dan Pengurus KBO Babel Audiensi Ke Kampus UBB

Ditempat yang sama, Direktur PT. RJA kepada media menggukapkan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat khusunya masyarakat kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Pangkalpinang Jadi Narasumber Seminar Nasional BEM FISIP Sumatera

“Ini memang sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terutama masyarakat kota pangkalpinang yang terdampak covid-19 karena kita tahu di fasilitas-fasilitas kesehatan banyak kekurangan tabung oksigen karena ini kita suford sebagai bentuk kepedulian kita dari perusahaan semoga bisa di distribusikan dan di manfaatkan sebaik baiknya,” imbuhnya

Ridho menjelaskan, bantuan tersebut berupa 25 tabung oksigen beserta regulator set dan sembako.

“Oksigen ini kita ada 25 tabung beserta regulator set nya, kalo sembako ada 100 paket sama mie instan 25 paket.
Ini sementara kita untuk pangkalpinang untuk masyarakat kota pangkalpinang,” tutupnya.

Penulis : Mr.FR
Fotografer : I-ONE
Editor : Ahmad Fajri

Baca Lainnya  Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Pangkalpinang Jadi Narasumber Seminar Nasional BEM FISIP Sumatera
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Pedagang Pasir Padi Pertanyakan Nasibnya, Walikota : Bukan Di Gusur Tapi Dipercantik Dengan Bangunan Yang Baru dan Layak

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments