Monday, July 4, 2022
HomeEkonomi & BisnisHut yang ke 45 Tahun, PT TIMAH Mengusung Tema "Bersatu Kita Kuat"

Hut yang ke 45 Tahun, PT TIMAH Mengusung Tema “Bersatu Kita Kuat”

Pangkalpinang, Narasibabel.id – PT Timah Tbk telah berkiprah selama 45 tahun sebagai perusahaan pertambangan timah di Indonesia serta menjadi bagian dari kehidupan bermasyarakat dan berbangsa. Dalam perjalanannya PT Timah Tbk terus tumbuh dan berkembang berkontribusi untuk masyarakat dan negara.

Sebagai Anggota Holding Pertambangan Indonesia MIND ID, PT Timah terus melebarkan sayapnya menebar manfaat dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pemasok timah dunia di Pasar Global.

Dalam perjalanan sejarah, PT Timah Tbk telah membuktikan diri mampu bertahan dari berbagai cobaan, tantangan hingga turbulensi bisnis.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan Gerai Mc Donald's Pangkalpinang

Akhir-akhir ini, Bisnis pertambangan pun tak luput dari dampak pandemi Covid-19, namun  PT Timah Tbk tetap eksis dalam menjalankan roda usaha.

Memperingati hari jadi yang ke 45 Tahun, PT Timah mengusung tema ‘Bersatu Kita Kuat’. Hal ini menjadi momentum sebagai Tahun Persatuan dan Perjuangan untuk Kebangkitan Bersama.

Baca Lainnya  Melebihi Target, Nilai Investasi Kota Pangkalpinang Meningkat Signifikan Sebesar 3,3 Triliun atau 603,3 %
Poto : Menteri BUMN, Erick Thohir

Dalam HUT PT Timah Tbk ke 45 tahun ini, Menteri BUMN, Erick Thohir menyampaikan pesannya, pandemi Covid-19 berdampak pada berkurangnya stok timah sehingga berdampak pada membaiknya harga timah dunia.

Peluang ini, kata dia harus dimaksimalkan PT Timah untuk memperbaiki kinerja.“PT Timah harus terus mempraktikkan good minning practices yang berprinsip efektif cost friendly minning methode dalam proses penambangan,” ujar Erick Thohir. (Red)

Baca Lainnya  Direktur PT Samudera Kopan Metalindo Akui Ribuan Ton Tin Slag Limbah B3 Itu Dilebur Di Pabrik Smelternya
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  UMKM Dilibatkan di Acara Hut KNPI, Ketua Apkli PGK Ucapkan Terima Kasih

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments