FMF Resmi Ditutup, Bermodalkan Jualan Bakwan Kampung Gita Mendapatkan Keuntungan Hingga 30 juta

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Acara FMF Spesial Edition (Food Molen Festival) yang diselenggarakan oleh Tim Event_Pgk sejak 27 Juni 2024 di sepanjang jalan depan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang resmi ditutup, Minggu Malam 22.00 wib, (30/6)

Read More

Kegiatan FMF cukup menarik perhatian publik, pasalnya kegiatan yang dibuat oleh mantan walikota pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Mother of UMKM, Monica Haprinda ini sangat memberikan dampak positif dan keuntungan bagi pelaku UMKM masyarakat menengah ke bawah.

Seperti halnya yang dirasakan oleh salah satu pedagang UMKM yang mengikuti FMF ini, hanya bermodalkan berjualan makanan khas pulau Bangka yakni, Bakwan kampung. Selama tiga hari mempu meraup omzet keuntungan hingga 30 juta rupiah.

Baca Lainnya  Johan Murod : Thomas Itu Sahabat Baik, Saya Tidak Percaya Dia Ngomong Seperti Itu

” Alhamdulillah setelah di hitung hitung kurang lebih dapat keuntungan 30 jutaan pak,” dengan gembiranya ucap Gita edellina utamy, pemilik UMKM bakwan kampung.

Selain itu, Gita menyampaikan ucapan Beribu terimakasih terutama untuk yuk monic dan bang molen, sekaligus kepada seluruh panitia penyelenggara.

Senada dengan Gita, Joe pemilik Stand UMKM sosis menuturkan mendapatkan keuntungan hampir 35 juta.

” Kalo kami pak, Alhamdulillah setelah di hitung hitung omzet mencapai 35 juta,” pungkasnya.

Joe berharap, kegiatan FMF seperti ini terus di selenggarakan agar pelaku UMKM terus berkembang dan menjadi terdepan.

” Tentunya kami sangat berharap kegiatan FMF seperti ini terus di selenggarakan, agar UMKM di kota Pangkalpinang semakin terdepan,” harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *